Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Anis Salon, Tampil Lebih Cantik


PERAWATAN - Salah satu konsumen melakukan perawatan rambut agar terlihat cantik.

Anis Salon, Tampil Lebih Cantik

BATANG - Ingin tampil lebih cantik tapi uang pas-pasan, datang saja ke Anis Salon yang beralamat di Jalan DR Sutomo Gang Johar nomor 59 Watesalit Batang. Di sana melayani bermacam perawatan kecantikan. Dengan Penampilan lebih cantik tentunya akan menambah rasa percaya diri dalam bergaul di lingkungan.
"Bagi anak muda yang ingin tampil beda dan kelihatan lebih cantik. Silahkan datang ke tempat saya, karena menyediakan pelayanan kecantikan seperti facial, potong rambut, rebonding dan bermacam-macam layanan lainnya dengan harga terjangkau," ucap Anis Hartini, pemilik Anis Salon saat ditemui Radar di tempatnya.Dalam memberikan pelayanan kecantikan kepada konsumen pihaknya juga memberikan diskon, terutama bagi anak sekolah. "Bagi anak muda yang kondisi keuangan pas-pasan tapi ingin tampil cantik, jangan khawatir karena saya akan memberikan diskon antara 10% sampai 15% untuk perawatan kecantikan. Tarifnya sendiri saya mematok antara Rp7000 sampai Rp100 ribu. Khusus bagi anak sekolah saya akan memberikan diskon 15 % untuk perawatan creambath dan facial," ujarnya.
Untuk yang ingin melakukan facial, pihaknya akan melakukan penanganan yang terbaik dan istimewa. "Bagi konsumen yang ingin facial jangan khawatir atau takut bila setelah akan terjadi iritasi, di sini saya jamin aman dan tidak akan berpengaruh terhadap wajah kerena saya menggunakan bahan-bahan yang terbaik dan akan disesuaikan dengan kondisi wajah konsumen. Disitu saya akan menerapkan bahan mana yang cocok dan bagus untuk konsumen, sehingga tidak akan berpengaruh di kemudian hari serta tidak mengecewakan. Alhamdulillah konsumen yang datang kesini puas dan cocok terhadap pelayanan yang saya berikan," bahasnya.
Dalam sehari pihaknya rata-rata melayani antara 8 orang sampai 10 orang, yang didominasi anak muda. "Sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen yang ingin melakukan perawatan kecantikan, saya sengaja membuka salon mulai dari pukul 09.00 sampai pukul 21.00. Dengan demikian konsumen bisa datang menyesuaikan waktunya sendiri," pungkasnya. http://dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar