Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Sensasi Matic Yamaha Pemalang



MERIAH - Kegiatan senam sehat dalam Gelaran Sensasi Matik Yamaha di Lapangan Sibuyur Randudongkal Pemalang, berlangsung meriah.

Capai Penjualan Motor Terbanyak
*Sensasi Matic Yamaha Pemalang

PEMALANG - Gelaran Sensasi Matik Yamaha oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pada Minggu (3/6) kemarin yang digelar di Lapangan Sibuyur Randudongkal Pemalang mencatat rekor fantastis penjualan motor terbanyak selama event. Dengan mencapai penjualan unit Yamaha sebanyak 21 motor.
Demikian diungkapkan Marketing Development YIMM DDS 3, Cristiono, dalam event tersebut. "Penjualan ini masih terhitung sampai pukul 13.30 terjual 21 unit, saya yakin akan lebih lagi jika sampai malam," ujarnya.
Disebutkan, dalam event kemarin juga tetap menargetkan test drive motor matic Mio J oleh masyarakat di sekitar tempat tersebut sebanyak-banyaknya. Seperti dalam target dari Yamaha dalam mencapai 1.000.000 juta test ride dengan total hadiah sebanyak Rp 1.000.000.000 untuk peserta yang berkenan.
"Masih sama digelar di tempat lain, event ini memang sengaja kami gelar di daerah rural (pinggiran) perkotaan. Karena selama ini promosi di perkotaan sudah sering kami lakukan, namun di pelosok desa dan pinggiran kota belum dan jarang sekali kami lakukan. Untuk itu dalam kesempatan ini kami gelar di daerah ini," terangnya lebih lanjut.
Event tersebut juga sebagai bentuk edukasi Yamaha kepada konsumen serta masyarakat pada umumnya secara merata dan total akan produk Yamaha. Baik dari keunggulan produk Yamaha, teknologinya, perawatan, dan bagaimana merawat motor dengan baik dan benar.
Event Sensasi Matik Yamaha yang berlangsung sejak bulan April hingga Juli 2012 rencananya bertempat di 10 kota besar dan ribuan titik di kelurahan pelosok desa atau perumahan. Event tersebut diselenggarakan secara bertahap di seluruh Indonesia tersebut, dan merupakan bagian dari konsep perluasan penetrasi kepada target konsumen dan dapat bertemu langsung dengan mereka di perumahan dan kampung-kampung.
”Sensasi Matik Yamaha juga sebagai pesta rakyat Yamaha yang sengaja digelar untuk mendekatkan diri dengan konsumen, semakin memperkenalkan matik Yamaha dan memberikan pengalaman cepat dan irit, serta sensasi berkendara matik baru Yamaha yang lebih responsif dengan injection. Serta juga untuk hiburan masyarakat sekitar,” paparnya kemudian.
Seperti gelaran sebelumnya, Yamaha juga menyajikan sejumlah hiburan, seperti lomba mewarnai, futsal, senam sehat, jalan sehat, aktivitas CSR berupa pemeriksaan kesehatan gratis, electone dan kuliner. Yamaha juga menyediakan service area sebagai lokasi edukasi teknologi Yamaha khususnya teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Konsumen Yamaha dijamin merasakan sensasi lebih bersama matik Yamaha dengan segudang aktivitas yang dapat dinikmati. Seperti test ride spektakuler 1 Juta Test Ride Mio J diadakan saat event, inside dan outside venue event.
Peserta test ride akan mendapatkan pin 1 Juta Test Ride Mio J dan kupon undian yang diundi saat Sensasi Matik Yamaha berlangsung. Total hadiah lewat test ride di ribuan titik ini senilai 1 miliar rupiah untuk seluruh Indonesia.
Pengunjung pun diberikan kesempatan melihat cara kerja part Full Injection, carbon cleaner dan mengetahui harga spare part. Paket fast moving spare part, diskon spare part 20%, gratis penggantian dan SP7 untuk pembelian spare part, dan berkesempatan mengikuti fishball doorprize untuk pembelian sparepart Rp50.000. Termasuk diskon pembelian Yamalube dan asesoris. http://dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar