Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Yamaha Yakin Raih Pasar


TERBARU - Produk terbaru dari Yamaha Mio Soul GT hadirkan performa dan mesin yang tangguh.

Yakin Kembali Raih Pasar
*Dealer Yamaha Bahana Motor Batang

BATANG - Bergantinya manajemen dealer Yamaha Terra Motor di Jalan Jenderal Sudirman 245 Batang menjadi Bahana Motor, tidak membuat semangat karyawan tempat tersebut kendur. Hal itu malah menjadi pemantik semangat untuk kembali meraih pasar yang lowong saat proses pergantian kemarin.
Demikian diungkapkan Pimpinan Dealer Yamaha Bahana Motor Batang, Irpan Setiowanto, kepada Radar. "Pelayanan di dealer kami tidak ada perubahan, hanya ganti manajemen saja. Namun sumber daya manusia tidak ganti, sehingga konsumen dari Terra Motor sebelumnya tidak perlu ragu datang ke dealer kita, karena semua pegawainya tetap seperti semula," jelasnya.
Ditambahkan, bahwa program yang saat ini coba lebih ditingkatkan yaitu lebih mempermudah konsumen dalam mendapatkan STNK motor barunya. Khusus untuk yang domilisi di Kabupaten Batang hanya dibutuhkan waktu sekitar 1 minggu saja STNK sudah jadi. Sedang untuk yang diluar Kabupaten Batang, batas waktunya pemberian STNK maksimal 2 minggu saja.
"Kami tegaskan bagi kostumer dealer sebelumnya tidak perlu khawatir akan surat-suratnya. Karena administrasi di dealer kami tetap seperti semula, tidak ada perubahan, sehingga tidak perlu takut kehilangan Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) motor yang sudah dibeli dan dalam proses kredit," tegasnya.
Lebih lanjut terangnya selain saat ini memiliki produk terbaru yaitu Soul GT, Yamaha dalam waktu dekat juga akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Yamaha Jupiter Z Full Injection. "Mio Soul GT ini, merupakan motor matic yang memang khusus diciptakan untuk pengendara lelaki atau cowok. Selain tampilannya garang, karakternya khas lelaki," terangnya.
Dari tampilan Soul GT tampil macho karena sesuai dengan segmen yang dituju, yaitu laki-laki. Dimensi tak jauh berbeda dengan Mio Soul pedahulunya. Kendati demikian, desainnya, total baru, terinspirasi dari bodi mobil moderen khas Amerika yang berotot dan berlekuk serta garis-garis desain tajam.
Lebih lanjut, skutik ini dipersenjatai mesin 113 cc dengan teknologi 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan disandingkan dengan continuously variable transmission (CVT) untuk memindahkan tenaga 7,75 PS @8.500 rpm dan torsi puncak 8,5 Nm @5.000 rpm, ke roda.
Selain dengan teknologi injeksi, juga dilengkapi dengan berbagai sensor agar asupan bahan bakar sesuai kebutuhan mesin. Sehingga konsumsi bahan bakar juga menjadi lebih irit, klaim Yamaha 30 persen dibandingan model sebelumnya yang masih mengandalkan karburator. http://dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar