Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Liburan, Carrefour Promo Istimewa


RAMAH - Kostumer Carrefour akan diberikan banyak program promo menarik selama bulan Juni ini.

Liburan, Beri Promo Istimewa
*Carrefour Pekalongan

CARREFOUR - Menjelang liburan sekolah pada bulan Juni kali ini, Carrefour Pekalongan bekerjasama dengan pengelola Dupan Complex berikan promo sitimewa kepada masyarakat Pekalongan yang menajdi pelanggan setia dua tempat tersebut.
"Kami ingin selalu memberi pelayanan terbaik untuk kostumer kami. Dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan aneka macam kemudahan dan promo menarik kali ini," ujar Warso Supeno, Pimpinan Carrefour Pekalongan kepada Radar.
Diterangkan, untuk promo yang diberikan saat ini antara lain, dengan belanja minimal Rp100 ribu di Carrefour Pekalongan, kostumer akan memperoleh berbagai diskon menarik di Dupan Complex. Mulai dari diskon masuk Dupan Waterpark sebesar 50%, diskon kamar hotel di Gren Mandarin Hotel sebesar 40%, diskon 10% untuk pembayaran all food di Cinlong Restoran dan terakhir bagi yang suka spa akan dapat diskon sebesar 10% di Maharani Spa. "Diskon tentunya diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Namun tetap akan menguntungkan masyarakat yang memanfaatkan kesempatan kali ini," lanjutnya.
Cara menggunakan failitas tersebut, cukup dengan menunjukkan struk pembelian saat akan melakukan pembayaran di tempat yang bersangkutan. Namun struk hanya berlaku jika melakuan transaksi selama bulan promosi yaitu bulan Juni 2012.
"Program ini berlangsung hanya selama bulan Juni ini saja. Sehingga program yang cukup menarik ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya masyarakat Pekalongan dan sekitarnya," tegasnya.
Selain itu Carrefour juga akan menggelar lomba menggambar dan mewarnai, untuk tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD). Dengan memperebutkan hadiah uang pembinaan dan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah bagi pemenang, beserta trophi dan piagam penghargaan. "Untuk lomba mewarnai tingkat TK akan kami gelar pada 10 Juni besok. Dan untuk Lomba menggambar tingkat SD akan kami gelar pada 17 Juni," pungkasnya. http://dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar