Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Mitra Kartika Tour Layani Tiket Online


MENUNGGU - Karyawan Mitra Kartika Tour menunggu kosumen yang menginginkan tiket pesawat dan kapal.

Pelayanan Tiket Online Dibutuhkan
*Mitra Kartika Tour

BATANG - Bagi masyarakat yang membutuhkan tiket kapal dan pesawat tidak perlu repot-repot mencari langsung ke bandara maupun pelabuhan. Pasalnya CV Mitra Kartika Tour yang beralamat di Jalan A Yani Komplek Ruko Telkom Kauman, menjadi solusi tepat bagi konsumen yang menginginkan tiket baik langsung maupun online.
"Di sini melayani pembelian tiket pesawat maupun kapal ke berbagai tujuan baik secara langsung maupun secara online," ucap Umu Hani, salah satu karyawan CV Mitra Kartika Tour kepaa Radar.
Disebutkan bagi masyarakat yang menginginkan perjalanan baik domestik maupun luar negeri, pihaknya siap melayaninya. "Kami siap menyediakan tiket kapal dan pesawat ke tujuan domestik seperti Batam, Kalimantan maupun tujuan luar negeri seperti Singapura dengan harga murah dan terjangkau, untuk pemberangkatannya sendiri bisa melaui Semarang, Surabaya maupun Jakarta," ujaranya.
Agar bisa memperoleh tiket dengan harga murah dan terjangkau, menurut pihaknya masyarkat harus memesan tiket terlebih dahulu. "Untuk pembelian tiket pesawat sebaiknya masyarakat pesen satu minggu sebelumnya biar bisa dapat harga yang murah dan sesuai dengan kursi yang diinginkannya," bahasnya.
Untuk harga tiket pihaknya menawarkan aneka harga, baik untuk kapal atau pesawat. "Untuk tiket kapal tujuan Kalimantan harga sekitar Rp200 ribu sampai Rp300 untuk kelas ekonomi sedangkan tiket pesawat untuk tujuan Batam kelas ekonomi sekitar Rp500 ribu sampai Rp800 ribu, itupun masih bisa berubah sesuai pesanan yang diinginkan konsumen," paparnya.
Dalam sehari pihaknya mampu menjual tiket baik kapal maupun pesawat rata-rata 5 sampai 10, dengan pembeli didominasi warga Batang maupun Pekalongan. Bahkan belum lama warga kelurahan Soko Pekalongan berombongan pesan tiket untuk tujuan ke Kalimantan. (bundamanis)

0 komentar