Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Fotografer Internasional Bagi Ilmu


JEPRET - Beberapa peserta semangat mencoba beberapa angle untuk dilombakan dalam seminar fotografi.

Fotografer Internasional Bagi Ilmu

HOTEL DAFAM - Puluhan fotografer dari berbagai daerah, terlihat semangat dalam seminar The Secret of on Location Photography (cara motret model dan wedding di lokasi) yang diselenggarakan di Hotel Dafam Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan. Seminar yang dihadiri oleh Johnny Hendarta salah satu fotografer Internasional, tersebut bertujuan untuk membagi ilmu kepada penggiat fotografi di Jawa Tengah.
"Acara ini memang kami tujukan agar fotografer Pekalongan khsusnya dan Jawa Tengah pada umumnya yang sebagian besar bergerak dalam industri fotografi agar bisa mengunduh ilmu dari fotografer internasional yang kami datangkan," terang Choirul Azam, penggagas event tersebut kepada Radar disela acara.
Digelar sejak pukul 9 pagi dan berakhir pukul 4 sore, berbagai peserta dari kalangan fotografer profesional, amatir dan penghoby fotografi dari Slawi, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Semarang dan Yogyakarta menghadiri event yang juga didukung oleh PPC tersebut.
Pendafataran peserta yang hanya dipungut Rp150 ribu untuk umum dan Rp100 ribu untuk pelajar itu, dibanding dengan ilmu yang didapatkan cukup membuat peserta semangat dalam event tersebut. Untuk meramakikan event, juga digelar lomba foto yang berhadiah kamera Nikon dari Nikon sebagai pendukung penuh event itu.
"Dengan mengikuti semnar ini, kami harapakan fotografer kita bisa bersaing sehat. Bukan dengan alat yang wah, namun dengan skill yang wah. Dan khususnya untuk fotografer Pekalongan, agar bisa menjadi fotografer yang maju dan berkualitas," tutupnya. http://dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar