Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Gathering Mitsubishi Wujud Penghargaan


BERFOTO - Wiwik S Wigati, Branch Manager PT Sun Star Motor Semarang (baju kuning) foto bersama dengan konsumen yang mendapatkan grandprize 1 unit lemari es 1 pintu.


Gathering Mitsubishi Wujud Penghargaan

SEMARANG - PT Sun Star Motor Semarang kembali mengadakan gathering dengan para pelanggan setianya, acara yang diadakan sebagai wujud apresiasi kepada konsumen yang selama ini setia menggunakan produk-produk Mitsubishi. Dalam acara ini selain diberikan program-program penjualan menarik, juga disediakan bermacam hadiah untuk para pelanggan.
Wiwik S Wigati selaku Branch Manager PT Sun Star Motor Semarang mengatakan, "Acara yang kami adakan ini sebagai wujud terima kasih Mitsubishi kepada para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk Mitsubishi. Dalam kesempatan ini kami juga memberikan program penjualan yang menarik buat konsumen, kami juga menyediakan berbagai macam hadiah yang bisa di bawa pulang," kata wiwik dalam acara Gathering PT Sun Star Motor Semarang di gedung Majesty Semarang, pekan kemarin.
Untuk setiap transaksi yang terjadi pada akan langsung mendapatkan hadiah.
Adapun untuk setiap pembelian 1 unit HDL mendapatkan langsung LCD TV 40" , dan pembelian 1 unit FE Series mendapatkan LED 26", 2 unit FE Series = LCD TV 40"/ 2 LED tv 26", 3 unit FE Series=LED TV = 40", terus untuk pembelian1 unit FUSO mendapatkan = LED TV 40". Pada saat acara, para pelanggan juga bisa mendapatkan aneka doorprize dari PT Sun Star Motor Semarang.
Selain beberapa program penjualan diatas, konsumen yang melakukan pembelian juga akan mendapatkan program-program lainnya sesuai tipe produk tersebut seperti, bunga 0% atau DP ringan, free service s/d 30 ribu km, diskon sparepart s/d 30%, dan juga diskon 20% untuk jasa servis yang berlaku mulai bulan April - Juni 2012. "Dalam acara gathering ini terjadi transaksi sebanyak SPK 60 unit," tambah wiwik. http://dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar