Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Lomba Fotogenic BII Superkidz

PEMENANG - Beberapa peserta Lomba Fotogenik BII Superkidz saat menerima hadiah.

Ekspresikan Bakat Anak
*Lomba Fotogenic BII Superkidz

PEKALONGAN - Bank Internasional Indonesia sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia yang ada di Pekalongan, beberapa waktu kemarin menggelar Lomba Fotogenic BII Superkidz.
"Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Pekalongan pada umumnya, serta nasabah BII pada khususnya untuk mengekspresikan bakat anak-anaknya lewat foto," terang Dwi Astutining Rahayu, salah satu panitia lomba dari BII Pekalongan kepada Radar.
Selain itu juga, menurutnya dengan kegiatan itu maka diharapkan masyarakat Pekalongan dan sekitarnya lebih mengenal BII Maybank dan produk-produknya. Juga sebagai wadah mempererat hubungan antara bank dengan masyarakat pada umumnya dan nasabah pada khususnya.
Pengumunan pemenang sudah dilakukan di Carrefour Pekalongan pada, Minggu (27/5) dari pukul 09.00 sampai selesai kemarin. Dengan langsung penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dari dua kategori.
Berikut data pemenang Lomba Fotogenic BII Superkidz Pekalongan 2012,  Kategori Anak-anak dari usia 0 bulan sampai dengan 10 tahun dengan total peserta 51 orang pemenangnya. Antara lain juara 1 atas nama Abigail Natania dengan total nilai 768, juara 2 diraih Angelique Regina Syah dengan total nilai 722 dan juara 3 Jasson Aldrich A dengan total nilai 705.
Kategori selanjutnya yaitu Kategori Remaja dari usia 11 tahun sampai dengan 16 tahun dengan jumlah peserta sebanyak 10 orang, pemenangnya antara lain untuk juara 1 Winner Kurniawan dengan total nilai 677, juara 2 diraih Intan R Syarifah dengan total nilai 650 dan terakhir juara 3 diraih Marta Vidianinda dengan total nilai 630.
Diungkapkan, bahwa lomba tersebut sudah dimulai sejak 16 April kemarin untuk pendaftaran dan pengumpulan foto sampai sampai 23 Mei 2012 bertempat di gedung BII Pekalongan Jalan Diponegoro nomor 4 Pekalongan.
"Peserta lomba harus menjadi nasabah Tabungan BII Superkidz, jika belum bisa membuka rekening baru. Peserta cukup menyerahkan 1 lembar foto ukuran 4R dan CD kepada panitia. Foto dibuat pada masa Januari 2012 sampai dengan Mei 2012 atau foto terbaru."
Hadiah yang disediakan untuk lomba kali ini untuk kategori Anak-anak, juara 1 mendapat Tabungan BII Superkidz sebesar Rp500 ribu, juara 2 mendapat Tabungan BII Superkidz sebesar Rp350 ribu dan juara 3 mendapat Tabungan BII Superkidz sebesar Rp250 ribu.
Sedang untuk kategori Remaja juara 1 mendapat Tabungan BII Superkidz sebesar Rp500 ribu, juara 2 mendapat Tabungan BII Superkidz sebesar Rp350 ribu dan juara 3 mendapat Tabungan BII Superkidz sebesar Rp250 ribu. http://dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar