Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Variasi Jok Ganti dengan Cover Jok Cantik


MODEL - Zainudin sedang mengerjakan pesanan jok kursi.

Ganti dengan Cover Jok Cantik

BATANG -  Urusan jok motor tidak bisa dianggap sepele, kadangkala lapisan penutup (cover) jok sering kali ditemukan bermasalah. Sobek, usang, bocor (rembes air), berkerut, kendor, atau memang sudah bosan sama modelnya. Jadi ganti saja dengan cover jok yang cantik di Variasi Jok 3.A Jalan Mayjend Sutoyo nomor 88.
"Di sini saya menyediakan dan melayani pembuatan serta penggantian jok, penambahan busa, modifikasi jok serta penggantian cover motor yang rusak maupun yang ingin ganti model yang lebih bagus serta disini juga melayani penggantian cover kursi," ucap Zainudin pemilik Variasi Jok 3.A.
Bermacam model kover jok cantik tersedia dari yang biasa maupun yang unik. Bagi konsumen yang menginkan cover jok cantik seperti gambar kartun, ada yang bertulis merk sepeda motor maupun merk rokok bisa diperoleh di sana. "Silahkan pilih sendiri sesuai dengan keinginannya," ujarnya.
Untuk harga pembuatan ataupun penggantian cover jok, pihaknya mematok harga Rp20 ribu sampai Rp65 ribu sesuai kualitas bahan. "Untuk pembuatan jok komplit saya mematok harga Rp145 ribu sedangkan tambah busa Rp55 ribu. Harga masih bisa berubah sesuai kualitas bahan. Seperti dari oskar, semi kulit maupun mitasi dari cover jok aslinya," bahasnya.
Dalam sehari pihaknya melayani pengantian jok rata-rata 3 buah sampai 5 buah konsumen yang rata-rata didominasi anak muda. Sebagai bentuk pelayanan kepada konsumen pihaknya memberikan garansi perbaikan kembali apabila terjadi kerusakan akibat kesalahan pemasangan. (bundamanis)

0 komentar