Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Lingkungan Bentuk Karakter Anak


KAWASAN BERKUALITAS - Selain rumah dengan bahan terbaik, lingkungan sekitar juga berpengaruh dalam kenyamanan rumah tinggal.

Lingkungan Bentuk Karakter Anak

PEKALONGAN - Salah satu hal terpenting yang menunjukkan seseorang sukses atau meningkat kesejahteraannya, secara prestige adalah lingkungan tempat tinggalnya (rumah) yang representatif, dengan standar-standar kualitas tinggi. Banyak orang percaya, bahwa faktor lingkungan juga berpengaruh terhadap pembentukkan karakter anak-anak yang tinggal di suatu lingkungan tersebut.
Menurut Deputy Project Manager CitraGarden Pekalongan Oktab Riyanto, impian setiap manusia untuk terus meningkat taraf hidup keluarganya di segala aspek seperti gaya hidup, pendidikan, sosial dan ekonomi. "Apalagi ketika kesuksesan sudah berada digenggaman, secara alamiah manusia menginginkan hidupnya lebih berkualitas, simple, modern dengan segala kemudahan," ujarnya.
"Karena itulah, konsep rumah masa kini tidak lagi sekadar sebagai tempat berteduh dari terik matahari dan hujan. Tetapi lebih jauh dari itu, rumah merupakan tempat tumbuh kembang anak, sekaligus sebuah keluarga membangun masa depannya, sehingga lingkungan rumah haruslah nyaman, aman, tertata apik, bersih, hijau dan terkelola dengan baik," tuturnya kemudian.
Konsep ini dianut oleh developer yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun, Ciputra Group dalam mengembangkan setiap kawasan perumahan di suatu daerah, termasuk perumahan elite di kota Pekalongan Jawa Tengah, yakni Citra Garden Pekalongan yang terletak di Jalan Kusuma Bangsa Pekalongan Utara.
"Tempat kami merupakan proyek unggulan Ciputra Group, yang dibangun di kota Pekalongan ini. Dengan mengusung konsep hunian yang mengintegrasikan fungsi komersial, residensial, lingkungan hijau dan fasilitas olahraga yang menjanjikan kenyamanan hidup, kemudahan, dan kenikmatan gaya hidup," terangnya.
Proyek yang dikembangkan di atas lahan 10 hektar tersebut, didesain sebagai perumahan yang sehat secara lingkungan alam dan lingkungan sosial. "Dalam setiap pengembangan proyek perumahan kami sadar betul akan pentingnya pengaruh lingkungan terhadap pembentukan karakter anak," ujarnya.
Untuk itu, lanjutnya, rumah-rumah di Citra Garden Pekalongan tersebut banyak menyediakan ruang-ruang yang nyaman bagi keluarga untuk meluangkan waktu santai bersama dan bersosialisasi dengan komunitas dalam kawasan, sambil menikmati suasana tripical landscape yang teduh dan penuh dengan warna, sesuai dengan tema Citra Garden Pekalongan Embrace Your Colorful Living.
"Untuk memenuhi gaya hidup keluarga modern dengan lingkungan yang hijau, nyaman dan teduh. Setiap pengembangan di tempat tersebut dengen sistem private cluster, one gate system, serta desain rumah yang modern untuk memanjakan para penghuninya," tegasnya.
Selain itu, untuk mendukung aktifitas anak-anak yang tinggal di perumahan eksklusif itu, terdapat berbagai fasilitas children play ground. Dimana anak-anak dapat bermain dengan bebas aneka permainan yang mengasyikkan serta denga lingkungan bebas kendaraan. "Kita harapkan, anak-anak yang tinggal di Citra Garden memiliki karakter dan kepribadian yang baik," pungkasnya. http://dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar