Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Kursi Pijat Elektrik, Bisnis Menguntungkan


TERAPI - Beberapa kostumer saat menikmati kursi pijat elektrik di salah satu tempat pembelanjaan modern Pekalongan.

Kursi Pijat Elektrik, Bisnis Menguntungkan

PEKALONGAN - Di pusat-pusat perbelanjaan sering kita temui pijat praktis dengan kursi pijat. Konsumen terlihat sangat menikmati pijatan yang dilakukan mesin otomatis tersebut, bahkan ada yang sampai tertidur. Dan ternyata, bisnis ini cukup menguntungkan jika dikelola dengan baik.
Demikian diungkapkan salah satu pengelola kursi pijat elektrik Karisma Helath, Tatik, asal Binagriya. "Konsumen kursi pijat elektrik itu menurutnya cukup ramai saat dari hari Jum'at, Sabtu dan Minggu. Tapi yang paling ramai pas hari libur mas, Minggu atau tanggal merah, bahkan sampai antri," terangnya dengan berseri.
Diungkapkan, paling ramai kostumer saat sore sampai malam, dalam satu hari omset bisa sampai Rp500 ribu per hari yang didapat. Kalau pagi hari buka sampai sore, hanya bisa dapat Rp200 ribuan saja saat ramai.
Biasanya jika diperkirakan akan ramai, Tatik akan buka usahanya lebih cepat. Kalau rata-rata persiapan sampai buka sejak pukul 9 pagi, akan dipercepat datang lebih pagi setengah jam. Hal tersebut untuk mengantisipasi datanganya kostumer lebih dini, karena pukul 9 pagi sudah ada yang ingin pijat.
"Aktifitas ini saya saya lakukan karena ingin membuktikan kepada owner kalau saya benar-benar bekerja, masak cuma menerima gaji saja, tapi kerja tidak maksimal. Agar hasil yang didapat juga besar dan owner juga senang," ujarnya.
Diterangkan, kursi pijat elektrik tersebut memang didesain agar memijat seluruh bagian tubuh bagian punggung, seperti orang memijat pada umumnya. Jadi rasanya seperti dipijat manusia, namun memang sedikit agak keras.
Manfaat kursi itu sangat beragam, seperti mengatasi stres, mengatasi gejala susah tidur, memperlancar peredarah darah, mengendorkan syaraf yang tegang, mengatasi sakit kepala, pusing dan migrain, menghilangkan sakit pinggang secara perlahan, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dan menghilangkan rasa tidak enak karena masuk angin. http://dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar