Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Pasang CCTV Tidak Mahal


ALAT PEREKAM - Karyawan Citra Komunika menunjukkan produk-produk CCTV yang dijualnya.

Pasang CCTV Tidak Mahal

PEKALONGAN - Kebutuhan Closed Circuit Television (CCTV) semakin tinggi, sebagai alat pencegah kejahatan yang efektif untuk pelaku usaha atau untuk mengamankan aset. Beragam CCTV pun saat ini marak diperjualbelikan dengan harga yang tidak mahal.
"Di tempat kami Citra Komunika penyedia jasa pemasangan CCTV dan PABX, menawarkan harga yang cukup murah dan terjangkau. Bagi yang ingin memasang CCTV di tempat usaha maupun rumahnya. Sekali lagi kami jamin harganya cukup terjangkau," terang Roby Susilo, pemilik Citra Komunika.
Disebutkan, untuk lebih jelas tentang harga bisa datang langsung ke kantor di Perum Limas Jalan Prisma 2 nomor 6 Pekalongan. Nanti akan dijelaskan berapa tarif pemasangan CCTV, juga beragam paket-paket tertentu bagi masyarakat maupun instansi yang ingin memasang CCTV maupun PABX.
Menurut Roby, saat ini masyarakat yang memiliki banyak usaha atau aset, sudah seharusnya memasang CCTV demi keamanan bersama. Seperti dalam waktu dekat menjelang musim mudik Lebaran, biasanya usaha akan libur atau yang punya saudara diluar kota akan dikunjungi. Untuk itu mutlak bagi yang tidak ingin ribet, cukup memasang CCTV untuk memantaunya setiap waktu.
"Bagi masyarakat maupun pengusaha yang ingin mudik tidak perlu resah selama keluar kota. Cukup dengan memasang kamera CCTV di kantor, gudang maupun rumah. Kita bisa memantau kapanpun," terangnya. "Karena dengan CCTV ini, kita bisa merekam segala kegiatan yang berlangsung 24 jam nonstop, dapat dilihat dari jarak jauh melaui handphone, laptop dengan internet, juga bisa di remote kontrol," jelasnya lebih lanjut.
Karena CCTV saat ini tidak terbatas oleh jarak, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Bisa juga memantau aset-aset perusahan yang disimpan di gudang. Bahkan yang punya sarang walet juga pernah minta dipasang CCTV untuk memantau dari rumah.
Hasil rekaman dari CCTV tersebut bisa digunakan sebagai bukti kejahatan jika terjadi pada suatu perusahaan. Juga bisa untuk mencegah kejahatan, karena akan mengurangi niat seseorang jika mengetahui adanya CCTV. Jadi manfaatnya sangat luas sekali. http://dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar