Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Steak Nikmat ala Marlin


TUNJUKKAN - Menu terbaru nan mantap berupa aneka macam steak disediakan Seven Seas Lounge hotel Marlin Pekalongan.

Steak Nikmat ala Marlin
*Menu Terbaru Juni

WIRADESA - Setiap bulan Hotel Marlin Pekalongan Jalan Raya Wiradesa nomor 25 Pekalongan selalu meluncurkan menu baru yang unik, menarik dan tentunya nikmat saat disantap. Seperti saat ini untuk menu baru bulan Juni yaitu aneka macam steak dan minuman baru yang tidak kalah segar dari minuman sebelumnya.
Dipaparkan Lusiana, Cook Leader Hotel Marlin Pekalongan, steak yang siap untuk dijajakan dalam bulan Juni kali ini ditawarkan bermacam–macam, antara lain Bistik Tenderloin, Chicken Teriyaki Steak, Fish Steak dan Chicken Cordon Blue.
"Semua steak tersebut kami buat dari daging pilihan, diolah dengan resep rahasia yang pasti akan membuat lidah anda ketagihan. Karena rasanya yang gurih dan enak, steak juga mengandung vitamin B12 yang sangat berperan penting dalam pertumbuhan otak dan sistem syaraf, juga bermanfaat baik bagi darah dan dijamin semua makanan tersebut halal," terangnya.
Selain itu, untuk minuman baru yang spesial di Seven Sea’s Lounge Hotel Marlin, yaitu “Smoothies Mango Mayangan”. Suatu minuman yang sangat menyehatkan karena terbuat dari sari buah mangga segar dicampur dengan yogurt, sehingga baik untuk pencernaan.
"Dari tampilan minuman ini juga sangat segar, dan unik karena perpaduan dua warna yang cukup mencolok. Antara kuning dari jus mangga dan putih dari yogurt, sehingga memunculkan tekstur yang bagus dipadang."
Diungkapkan Dean Lebert, Hotel Manager Hotel Marlin Pekalongan, steak adalah salah satu makanan yang banyak penggemarnya, bukan hanya gurih dan bergizi tinggi.
"Steak juga salah satu makanan yang harganya cukup terjangkau untuk masyarakat Pekalongan. Sekarang ini makin marak saja tempat kuliner yang menjajakan berbagai macam makanan. Dan alasan yang paling marak dijumpai di tempat Kuliner yang ramai pembelinya adalah karena harganya murah. Untuk itu kami tawarkan aneka menu ala hotel berbintang namun dnegan harga yangh cukup terjangkau masyarakat," terangnya.
Di Pekalongan khususnya, banyak tempat yang menyajikan bermacam kuliner. Namun masyarakat harus paham akan makanan tersebut tidak hanya enak, melainkan juga sehat dan mengandung nilai gizi. Tertarik dengan kedua menu tersebut, bisa datang ke Hotel Marlin Pekalongan sejak awal bulan Juni ini. (bundamanis)

0 komentar