Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

MM Komputer Batang Servis Komputer Murah


SERVIS - Demi memberikan pelayanan yang terbaik salah satu karyawan MM Komputer serius membetulkan komputer.

Berikan Servis Komputer Murah
*MM Komputer Batang

BATANG - MM Komputer yang beralamat di Jalan A Yani nomor 99 Batang, memberikan servis murah dan bergaransi bagi pelanggan. Segala kerusakan komputer siap dilayani baik yang rusak ringan maupun berat.
"Di sini siap melayani segala kerusakan komputer, laptop maupun printer baik rusak berat maupun ringan dengan harga murah dan bergaransi serta melayani jual beli dan perakitan komputer," ucap Abdul Khaq, pemilik MM Komputer Batang saat ditemui Radar di tempat.
Sesuai dengan janjinya pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik dan bargaransi bagi pelangan bagi semua komputer yang servis di tempatnya. "Garansi selama 7 hari. Jika problem atau masalah pada komputer anda kembali terjadi setelah dilakukan servis oleh kami, pelanggan bisa membawa komputer  ke sini lagi untuk dilakukan perbaikan kembali dan untuk hal ini kami tidak akan memungut biaya apapun (gratis), karena komputer masih dalam masa garansi tatapi apabila sudah lewat 7 hari maka garansi tidak diberikan lagi," bahasnya.
Untuk biaya servis sendiri pihaknya mematok harga antara Rp30 ribu sampai Rp50 ribu. Disesuaikan dengan keadaan atau kerusakan komputer, kalau hanya untuk servis biayanya antara Rp30 ribu sampai Rp50 ribu, tetapi kalau ada onderdil yang harus diganti ya saya tambah dengan harga onderdil itu sendiri," paparnya.
Disebutkan dalam sehari pihaknya rata-rata menangani 5 buah komputer yang ingin diservis. "Untuk pelayanan servis di sini tergolong cepat dimana dalam satu hari bisa selesai dan dalam satu hari saya rata-rata melayani 5 buah komputer dimana yang servis kebanyakan warga Batang," ucapnya lebih lanjut.
Selain melayani servis pihaknya juga melayani perakitan komputer. Perakitan komputer pentium 4 dengan hard disk 40 giga, ram 512, cd room, monitor 15 inc saya menjual dengan harga Rp850 ribu sedangkan untuk komputer core 2 duo dengan layar lcd 15 inc, hardisk 160 giga, ram 1 giga, dvd rw saya menjual Rp2,6 juta rupiah all new. http://dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar