Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 15 April 2010

Axis Tawarkan Harga Hemat

**Layanan Roaming Data Rp2/ Kb di Malaysia dan Rp10/ Kb di Arab Saudi
JAKARTA - Axis, sebuah brand yang mengacu pada produk dan layanan yang sederhana dan terjangkau, memperkenalkan layanan roaming data terbarunya yang akan memungkinkan pelanggan Axis melakukan akses data dari handphone dan BlackBerry mereka untuk mengirim dan menerima email saat bepergian ke Malaysia dan Arab Saudi. Layanan roaming data Axis juga memungkinkan pelanggan mengakses internet ketika mereka berada di Malaysia dengan tarif Rp 2/Kb, tarif yang sama saat mereka di Indonesia, dan Rp 10/Kb saat mereka berada di Arab Saudi.
Chief Marketing Officer Axis, Johan Buse, mengatakan, “Axis selalu berniat memberikan pelanggannya konektivitas yang sama dengan yang mereka dapatkan di negeranya. Kami juga ingin pelanggan Axis yang sering bepergian mendapatkan layanan yang sama saat mereka bepergian di dalam atau luar negeri.”
Saat bepergian ke Malaysia, pelanggan Axis dapat roaming dengan jaringan MAxis Communications, penyedia layanan komunikasi bergerak terkemuka di Malaysia, dan saat bepergian ke Saudi Arabia mereka roaming dengan jaringan Al-Jawal, unit telepon seluler milik Saudi Telecom Company (STC), penyedia layanan telekomunikasi nasional di Kerajaan Saudi Arabia yang didukung oleh infrastruktur terbesar di Timur Tengah. Untuk memastikan pelanggan Axis terhubung dengan jaringan mitra operator Axis ini, mereka harus memilih jaringan operator tersebut secara manual di handphone mereka.
Axis sedang berupaya untuk menyediakan layanan roaming data dan BlackBerry di sebanyak mungkin negara seperti halnya layanan yang tersedia untuk roaming panggilan yang kini telah tersedia di 127 negara dengan 230 mitra roaming.
Seluruh pelanggan pra-bayar Axis dapat menikmati layanan roaming data dan BlackBerry ini. Informasi lebih rinci mengenai layanan roaming data dan BlackBerry Axis dapat diakses melalui www.Axisworld.co.id. (dal)

0 komentar