Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 15 April 2010

Live Jeans Tawarkan Beragam Model

PERLIHATKAN - Karyawati saat memperlihatkan koleksi jaket jins yang tersedia di Live Jeans.

KEDUNGWUNI - Bagi pecinta fesyen, khususnya koleksi jins dan jaket, kini semakin mudah untuk memperolehnya. Karena di Kedungwuni telah ada Live Jeans di Jalan Raya Paesan Utara No 64 Kedungwuni, yang selalu menawarkan beragam model terbaru.
Ervah Yuliati, salah satu karyawati Live Jeans menuturkan, Showroom Live jeans menyediakan berbagai macam merek jins produk sendiri. "Live Jeans ini menyediakan berbagai macam merek, selain merek Live Jeans ada juga merek lain yakni merek On Live dan Merek One Line, semua merek tersebut adalah produk sendiri dari Live Jeans," tuturnya.
Selain itu, Showroom Live Jeans juga selalu menawarkan model-model koleksi jins terbarunya. "Untuk jins disini modelnya selalu baru dan bagus, setiap minggunya pasti mengeluarkan model jins baru, baik itu jaket maupun dari celana jinsnya," tegas Ervah.
Ervah menambahkan, selain modelnya yang selalu baru, produk kualitas jinsnya juga bagus. "Untuk kualitas jins disini dijamin bagus dan bermutu, selain itu jika dikenakan pasti konsumen merasa nyaman dan yang pasti jins dari kami awet dan produk sendiri," ujarnya.
Dikatakan, pihaknya menawarkan harga yang bervariasi. Jaket dibandrol mulai dari Rp 85.000 hingga Rp 160.000 dan untuk celana jins dari Rp 85.000 hingga Rp 95.000. "Untuk harganya kami tawarkan dengan harga yang cukup murah bagi konsumen dan kami menawarkan dengan harga pas," katanya.
Live Jeans yang buka setiap hari ini tak hanya menyediakan produk jins saja, yakni juga menyediakan koleksi berbagai macam model batik merek Viesa. "Selain menyediakan jins, kami juga menawarkan koleksi batik merek Viesa yang tentunya juga produk sendiri dari Live Jeans ini," ungkap Erva.
Bagi anda yang membutuhkan berbagai macam fesyen khususnya koleksi jaket dan jins, anda bisa berkunjung di Live Jeans yang cabangnya tersebar seperti di Pasar Grosir Setono Jalan dr Sutomo Pekalongan dan di ITC Cipulir Mas Jakarta Selatan. (mg)

0 komentar