Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 09 April 2010

Toha Jaya Motor Tawarkan Motor Berkualitas

MELAYANI - Karyawan Toha Jaya Motor sedang melayani konsumen.

PEKALONGAN - Guna memenuhi kebutuhan ketersediaan sepeda motor khususya di Pekalongan. Toha Jaya Motor yang menerima jual beli sepeda motor bekas (Mokas) selalu menawarkan produk yang berkualitas.
Demikian disampaikan Toha, pemilik Showroom Toha Jaya Motor di Jalan dr Cipto Pekalongan saat ditemui Radar. "Toha Jaya Motor melayani jual beli motor bekas dengan kondisi produk yang berkualitas dan tentunya juga bermutu," kata dia.
Toha menyebutkan, pihaknya menyediakan mokas dari berbagai macam merek. "Saya menyediakan berbagai macam merek seperti Honda, Yamaha dan Suzuki, semuanya lengkap tersedia di Toha Jaya Motor ini," jelasnya.
Toha Jaya Motor ini melayani jual beli motor, tukar tambah, baru atau bekas dan service sepeda motor. "Saya menerima dan menyediakan motor bekas dengan kondisi bermutu, untuk pembayaran bisa di cash atau kredit dan langsung ditangani dengan cepat satu jam langsung cair," ungkapnya.
Toha mengatakan, membeli mokas di Toha Jaya Motor ini dapat dipercaya dan langsung ditangani dengan cepat. "Kami mengutamakan pelayanan yang pasti dan stok barang tersedia banyak sehingga konsumen puas untuk memilihnya," ujar Toha.
Banyaknya pengusaha mokas di Pekalongan membuat Toha Jaya Motor berinovasi dengan menawarkan mokas berkualitas dan harga bersaing, serta memberikan layanan servis gratis. "Saya menawarkan motor bekas dengan harga yang bervariasi, tentunya dilihat dari kondisi barang yang saya tawarkan, yang pasti saya memberikan harga yang lebih murah dari yang lainya, selain itu untuk pembelian motor bekas dari Toha Jaya Motor akan mendapatkan gratis servis 3 kali," tuturnya.
Toha mengaku showroom mokasnya banyak dikunjungi konsumen dan dapat mencatatkan transaksi hingga lima unit dalam sehari. "Toha Jaya Motor ini setiap harinya ramai dikunjungi para pembeli, untuk jumlah transaksi dalam satu harinya 3 sampai 5 unit sepeda motor, ya kadang mencapai lebih dari itu mbak," ujarnya.
Motor bekas terpecaya pasti ditangani dan berkualitas, itulah yang semboyan yang ditawarkan Toha Jaya Sakti. Bagi anda yang ingin mencari sepeda mokas dengan kualitas bermutu. Anda bisa berkunjung ke Showroom Toha Jaya Motor yang salah satu cabangnya berada di Jalan dr Sutomo Kali Banger Batang. (mg)

0 komentar