Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 15 April 2010

Indosat Raih Top Brand Award 2009

TERIMA PENGHARGAAN - Group Head Strategic Marketing Indosat Fuad Fachroeddin (kanan) usai menerima penghargaan bersama dengan Division Head Postpaid Brand Management Indosat Gatut Wibisono (kiri), dan Division Head Prepaicd Brand Management Gede Krishna Jaya (tengah).

**Untuk Produk Matrix, IM3 dan Indosat Broadband
JAKARTA - Indosat kembali mendapatkan Top Brand Award 2010 untuk tiga produknya yaitu kategori Simcard GSM Paskabayar untuk Matrix dan Simcard GSM Prabayar untuk IM3 serta layanan Internet untuk Indosat Broadband. Penghargaan diselenggarakan dan diberikan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing. Penghargaan ini sekaligus menjadi penghargaan ketiga di awal 2010 untuk Indosat.
“Penghargaan terhadap 3 brand Indosat yaitu Matrix, IM3 dan Indosat Broadband menjadi bukti bahwa layanan paskabayar, prabayar dan Indosat Broadband diterima dengan baik oleh masyarakat sebagai solusi terhadap kebutuhan telekomunikasi mereka. Penghargaan ini juga semakin memotivasi kami untuk terus memberikan layanan yang berkualitas yang dapat memperkuat brand produk Indosat sehingga makin diminati masyarakat,” demikian disampaikan Fuad Fachroeddin, Group Head Strategic Marketing Indosat usai menerima penghargaan tersebut.
Penghargaan oleh Top Brand Award terhadap ketiga brand Indosat berdasarkan faktor dimana produk Indosat dinilai cukup dikenal secara luas oleh konsumen (top mind share), memiliki pasar yang tinggi (top market share), serta tingkat loyalitas konsumen yang tinggi (top commitment share). Ketiga faktor ini dibuktikan melalui perilaku aktual pembelian dari konsumen di pasar.
Top Brand Award diberikan kepada merek-merek yang memenuhi 2 kriteria, yaitu merek-merek yang memperoleh Top Brand Index (TBI) minimum 10% serta merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi top three di dalam kategori produknya. Top Brand Index diukur dengan menggunakan 3 parameter, yaitu top of mind awareness (marek yang paling diingat), last used (merek yang terakhir kali dibeli atau digunakan) dan future intention (merek yang akan dipilih kembali di masa mendatang)
Sementara itu di ajang yang sama, anak perusahaan Indosat, IM2 juga berhasil meraih Top Brand Award 2010 untuk kategori Internet Service Provider, sehingga secara keseluruhan Indosat beserta anak perusahaannya membuktikan komitmen layanan yang berkualitas prima dengan meraih total 4 Top Brand Award 2010. (dal)

0 komentar