Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 15 April 2010

Mutiara Motor Harga Bersaing

RAGAM - Mutiara Motor di Jalan Kalisari Batang menyediakan beragam mobil bekas dengan harga bersaing.

BATANG - Bisnis jual beli mobil bekas kiini semakin ramai saja di pasaran, yang menyebabkan persaingan semakin ketat. Sehingga pelaku bisnis saling berlomba untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen, guna mempertahankan loyalitas dan menarik minat kostumer, seperti halnya Mutiara Motor di Jalan Kalisari Batang yang menawarkan harga bersaing.
Alan, putra pemilik Mutiara Motor saat ditemui Radar di showroomnya menuturkan, pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Salah satunya dengan menawarkan harga bersaing. "Mutiara Motor khusus menyediakan mobil seken dengan barang berkualitas, tentunya dengan menawarkan harga bersaing pula," kata dia.
Dia mengatakan, pihaknya melayani jual beli mobil seken dari berbagai daerah dan luar kota, antara lain lokal Pekalongan hingga Jakarta, baik secara tunai maupun kredit. Dan dalam pembelian mobil bekas secara kredit, pihaknya bekerjasama dengan Sinarmas Multifinance serta OTO Finance sebagai perusahaan pembiayaan kredit mobil.
Mutiara Motor juga menyediakan segala macam merk mobil seken tanpa batasan tahun dasar pembuatan, baik jenis sedan, niaga dan sebagainya. "Kalau tahun dasarnya sih nggak ada batasannya, tapi saya lihat dulu barangya apakah kondisinya masih bagus atau tidak," imbuh Alan.
"Selain itu, jika harga yang ditawarkan si pemilik itu cocok dan sesuai dengan kondisi mobilnya, ya saya beli. Pokoknya semua mobil bisa diterima dengan catatan itu tadi, harga dan kondisi barang cocok," lanjut Alan.
"Yang spesial di Mutiara Motor adalah kami memberikan garansi untuk nomer rangka, mesin dan nomer polisi. Jika ada perbedaan saya siap menggantinya. Dan Mutiara Motor juga menerima keluhan atau saran dari konsumen, sebab kami juga mengutamakan pelayanan kepada mereka," papar Alan.
Mengenai pangsa pasar saat ini, dirinya mengaku masih stabil. "Biasa-biasa saja sih mbak, ya standar. Kalau pas ramai banget itu ya sekitar 2 sampai 3 bulan menjelang lebaran, tapi kalau untuk bulan-bulan ini sih masih stabil dan lacar-lancar aja," pungkasnya. (ica)

0 komentar