Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 15 April 2010

Loji Komputer Sedia Printer dan Tinta Berkualitas

LAYANI - Seorang karyawan Loji Komputer saat melayani salah satu konsumennya.

PEKALONGAN - Semakin tingginya permintaan komputer juga berdampak pada peningkatan kebutuhan tinta. Dan adanya toko-toko atau tempat yang menyediakan perangkat komputer atau isi ulang tinta komputer sangat membantu bagi konsumen yang mempunyai komputer. Termasuk Loji Komputer yang menyediakan penjualan printer dan isi ulang tinta komputer berkualitas.
Demikian dikatakan Pemilik Loji Komputer di Jalan Irian, Kharomi. "Disini melayani penjualan printer, CPU komputer dan sebagainya yang masih berkaitan dengan komputer. Juga melayani isi ulang tinta komputer, namun untuk isi ulang saya hanya fokuskan pada satu merk tinta printer saja, yakni Smartech," kata dia.
Dikatakan, pihaknya memilih tinta printer Smartech karena mempunyai spesifikasi yang berbeda dengan lainnya, dan mampu mencipkatan hasil artistik yang tahan lama. "Kalau Smartech ini tintanya mengandung minyak, sehingga cartridge tidak akan macet dan menjaga cartridge meskipun tidak sering digunakan," imbuh Romi, panggilan akrabnya.
Smartech menggunakan inkjet Oil Based yang secara khusus diformulasikan untuk menciptakan hasil cetak anti pudar hingga beberapa tahun, bila digunakan bersama foto paper high resolution atau premium plus maka akan menghasilkan hasil cetak yang tahan lama, sehingga membantu melindungi kenangan yang paling berharga.
Diceritakan, Smartech ini merupakan merek franchise dari Jakarta, dan di Pekalongan hanya tersedia di Loji Komputer. "Satu-satunya franchise Smartech di Kota Pekalongan hanya di Loji Komputer. Dan keunggulan di Loji Komputer ini yakni menyediakan produk yang bagus dan berkualitas, harga standar," ujar Romi.
Romi mengungkapkan, Loji Komputer yang berdiri sejak awal Januari lalu, sebelum menjadi distributor Smartech, pihaknya terlebih dahulu melayani jasa teknisi komputer, namun sejalan dengan permintaan konsumen dan melihat komputer saat ini merupakan salah satu kebutuhan utama, maka dirinya terjun ke bisnis ini. (ica)

0 komentar