Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 29 April 2010

Rosa Production Tawarkan Tas Cantik Unik

BERSAHABAT - Tas cantik ditawarkan dengan harga bersahabat di Rosa Production Medono Pekalongan.

PEKALONGAN - Bagi pencinta koleksi tas, khususnya kaum hawa di Pekalongan kini semakin mudah dalam memperoleh tas yang unik dan cantik. Karena Rosa Production di Jalan Karya Bakti Medono juga memproduksi dan menyediakan beragam tas cantik nan unik.
Disampaikan pemilik Rosa Production, Asmaul Husna melalui Rina, salah satu karyawati Rosa Production, tas kerajinan hasil produksinya sangat diminati konsumen karena model dan warnanya yang menarik. "Tas kerajinan ini sangat diminati konsumen dan banyak pembeli yang ingin memiliki tas ini, selain modelnya unik warnanya juga cantik," ujarnya.
Dijelaskan, tas tersebut cukup diminati karena modelnya menarik dan harganya juga bersahabat dengan konsumen. "Tas produk Rosa ini modelnya beragam, dan tentunya konsumen bebas untuk memilih model yang dinginkan, selain itu harganya juga cocok bagi konsumen, mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 90.000-an," terang Rina.
Sementara itu, Tia karyawan lainnya menyebutkan, produk tas Rosa Production terbuat dari beragam bahan baku alam. "Tas yang kami tawarkan terbuat dari bermacam-macam bahan baku, seperti tempurung kelapa, daun pandan, bunga gajih, tali egel, manggar dan enceng gondok yang diolah dan dibuat menjadi tas cantik ini," ungkapnya.
Tia menambahkan, tas cantik nan unik ini agar awet dan bebas dari jamur, harus mempunyai perawatan yang khusus. "Agar tas tahan lama dan tidak berjamur, konsumen harus pintar-pintar merawatnya, yakni tas sering disikat dan dikeringkan," tegasnya.
Selain menawarkan beragam tas, Rosa Production juga menyediakan berbagai macam produk lainya, seperti aneka macam tenun tradisional, aneka kerajinan, dan baragam batik tradisional. Cabangnya tersebar seperti di Pusat Grosir Pantura Jalan Raya Wiradesa dan di Pusat Grosir Setono Jalan Raya Kali Banger. (mg)

0 komentar