Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 09 April 2010

Spanduk MMT Hanya Rp 17 ribuan

PRODUKSI - Salah satu karyawan saat melakukan proses produksi.

PEKALONGAN - I Can't Print di Jalan Raya Bligo No 8 Pekalongan menyuguhkan promo yang sangat istimewa, dengan memberikan harga cetak spanduk MMT hanya Rp 17 ribu per meter.
Demikian dsampaikan Mustakim, pemilik Digital Printing I Can't Print. "Promo ini bisa dikatakan termasuk dalam promo istimewa bulan Februari dan akan berakhir hingga akhir bulan ini. Untuk cetakan spanduk MMT hanya Rp 17 ribu per meter," kata dia kepada Radar.
Selama bulan Februari ini, I Can't Print memberikan penawaran harga khusus. "Penawaran harga khusus selama bulan Februari, sebagai bentuk bulan promosi dari toko kami, karena selain memberikan keistimewaan kepada konsumen, juga dalam rangka Hari Valentine," tambahnya.
Dijelaskan, promo ini hanya berlaku pada jam-jam tertentu saja yakni, mulai dari pukul 08.30 hingga 11.00 setiap hari. "Alasan saya pilih jam-jam itu karena saya ingin orang-orang pada datang jam itu sehingga pemesanan bisa langsung dikerjakan dan diselesaikan pada hari itu juga. Biar lebih efisien dan efektif saja, karena di I Cant't Print tidak ada pekerjan yang tertunda untuk besok, artinya pemesanan akan selesai pada hari itu juga," imbuh Mustakim.
Dia mengatakan digital printing bisa menjadi usaha yang booming karena bersifat on demand. Artinya apapun kebutuhan konsumen dapat dipenuhi tanpa minimal order. "Pada teknologi sebelumnya hal ini tentu sulit dipenuhi. Sekarang konsumen mau pesan satu saja juga dilayani. Pokoknya on request," ujarnya.
Digital printing juga dikenal lebih efektif dan cepat, sebab jika memungkinkan, hasilnya pun dapat ditunggu. "Cetak I Can't Print bisa ditunggu, dan hasilnya berkualitas," tegas Mustakim.
I Can't Print setiap hari buka mulai pukul 09.00 sampai 20.00, melayani cetak digital antara lain, X-Banner, stker vinyl, one way vision, backlite, pembuatan ID Card, dan sebagainya. "Kalau pemesanan kami layani hingga jam 6 sore, tapi untuk produksi hingga jam 8 malam," pungkas Mustakim. (ica)

0 komentar