Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 15 April 2010

Cafe Ria Kambang Harga Bersahabat

Yaya Sunarya

PEKALONGAN - Untuk merubah kesan bahwa cafe berkelas di hotel konsumenya didominasi kalangan menengah ke atas, Hotel Nirwana menawarkan Cafe Ria Kambang yang bersahabat kepada siapapun.
Yaya Sunarya, General manager Hotel Nirwana di Jalan dr Wahidin 11 Pekalongan menuturkan, "Kami mencoba mengenalkan ke masyarakat umum bahwa Cafe Ria Kambang di hotel ini, bisa mengakomodir masyarakat dengan harga sekelas lamongan," ujarnya.
Dijelaskan, pihaknya memberikan harga umum untuk menarik masyarakat agar bisa berkunjung dan menikmati menu yang ditawarkan Cafe Ria Kambang. "Tak hanya khusus para penginap Hotel Nirwana saja yang bisa menyicipi menu Cafe Ria kambang, tapi masyarakat umum juga bisa berkunjung dan ikut menyicipi aneka menu yang ditawarkan dari kafe kami," jelasnya.
Selain itu pihaknya juga merencanakan untuk mengkonsep Cafe Ria kambang ini dengan lesehan. "Rencananya kami akan mengkonsep Cafe Ria Kambang dengan lesehan, agar pengunjung bisa menikmati makanan lebih santai dengan family maupun kerabatnya," lanjut Yaya.
Dikatakan, Hotel Nirwana yang kini berbintang tiga memiliki beragam fasilitas yang disediakan untuk pengunjungnya. "Selain 70 kamar yang disediakan, juga menyediakan meeting room, wedding package, kolam renang, astuboga restaurant, cafe ria kambang dan live music yang dibuka Kamis dan Sabtu pukul 20.00," terangnya.
Yaya Suryana mengatakan, Hotel Nirwana ini pangsa pasarnya lebih kepada hotel family dan bisnis. "Kami memang menyediakan fasilitas dihotel ini lebih ke family dan bisnis, jadi tamu bisa mengajak keluarganya untuk menginap di hotel ini agar terasa seperti rumahnya sendiri, selain itu kami juga menyediakan fasilitas untuk para bisnis seperti Carakaloka Function Room," bebernya berpromosi.
Selain letaknya yang strategis, Hotel Nirwana ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan harganya juga kompetitif. "Hotel kami selalu mengutamakan pelayanan terbaik untuk menghormati tamu dan harganya kompetitif, agar tamu tak sungkan lagi mau berkunjung kembali ke hotel kami. Tak hanya itu, hotel kami juga siap untuk antar jemput para tamu," pungkas Yaya. (mg)

0 komentar