Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 29 April 2010

Semarak Hadiah Honda 54 Motor

HADIAH - Kepala Cabang Honda 54 Motor Tulis, Budi setiawan, saat menyerahkan hadiah doorprize dalam acara Honda 54 Tilik Sedulur, Rabu (17/2) di Pos Penjualan Honda 54 Motor Limpung.

PEKALONGAN - Acara Honda 54 Motor Tilik Sedulur antara Honda 54 Motor dengan konsumen, yang bertempat di Pos Penjualan Honda 54 Motor Limpung, tepatnya di ruko Pasar Limpung pada Rabu (17/2) kemarin berlangsung akrab dan meriah penuh semarak hadiah menarik.
Acara yang dipandu oleh Dani, selaku Marketing Support Honda 54 Motor ini, dihadiri sebanyak 500 tamu undangan yang berasal dari Limpung dan sekitarnya. Pihaknya juga menyediakan beragam doorprize seperti televisi, DVD, Dispenser dan lain-lain.
Tak hanya itu, guna lebih menyemarakkan acara Honda 54 Motor Tilik sedulur ini, pihaknya juga menghadirkan grup musik dangdut dengan mengusung penyanyi lokal untuk mengibur para tamu undangan, serta game-game menarik lainnya.
"Acara Tilik Sedulur ini bertujuan untuk menciptakan keakraban dan mempererat tali persaudaraan, sekaligus sebagai media silaturrahmi antara konsumen dan pengguna setia sepeda motor produk Honda terutama di 54 Motor, dengan Honda 54 Motor," kata Budi Setiawan, Kepala Cabang Honda 54 Motor Tulis.
Dani mengatakan, market share Honda untuk Pos Penjualan Limpung mengalami peningkatan yang bagus. "Per Februari ini, semenjak ada pos penjualan Limpung, market share Honda, terutama di Honda 54 Motor naik dari 65% menjadi 85%. Angka ini sangat bagus dan semoga ke depannya bisa lebih bagus lagi," papar Dani.
Dia menyebutkan, acara Tilik Sedulur yang dimulai sejak pukul 15.00 hingga pukul 17.00 WIB ini bakal dijadikan agenda bulanan. Kali ini diikuti 500-an tamu undangan, untuk wilayah Tulis dan sekitarnya. Acara ini sepenuhnya mendapat dukungan dari OTO Finance.
"Dalam kesempatan ini setiap transaksi yang terjadi pada saat ini juga, konsumen akan mendapatkan subsidi sebesar Rp 1 juta dan hadiah langsung HP CDMA, dan tercatat penjualan sebanyak lima unit sepeda motor Honda," tandas Dani kepada Radar. (ica)

0 komentar