Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 15 April 2010

Juwono Sudarsono Jadi Anggota Dewan Komisaris PT TVS Motor Company

BERFOTO - Nihal Kaviratne CBE, Presiden Komisaris dan Prof DR Juwono Sudarsono Komisaris TVS berfoto bersama.

Indonesia JAKARTA - PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Group, produsen sepeda motor yang telah dipercaya lebih dari 12 juta pengendara sepeda motor di seluruh dunia, mengumumkan anggota dewan komisarisnya yang baru, Prof DR Juwono Sudarsono. Ini berdasarkan hasil rapat Dewan Komisaris PT TVS Motor Company Indonesia yang berlangsung di Jakarta (10/2).
Prof DR Juwono Sudarsono, merupakan sosok intelektual Indonesia yang tangguh dan pernah beberapa kali dipercaya menduduki jabatan-jabatan penting dan strategis, yaitu Menteri Negara Lingkungan Hidup, Menteri Nasional Pendidikan dan dua kali menjabat Menteri Pertahanan. Selain itu, beliau pernah menjabat menjadi Duta Besar RI untuk Inggris.
“Kami sangat bangga dengan kesediaan Prof DR Juwono Sudarsono yang telah memiliki pengalaman serta reputasi internasional untuk bergabung dan berada dalam jajaran dewan komisaris. Kami yakin, bimbingan dan arahannya akan sangat mendukung usaha kami untuk bersaing di pasar Indonesia dan menjadikan PT TVS Motor Company Indonesia sebagai pusat produksi bagi pasar regional,” ujar Nihal Kaviratne CBE selaku Presiden Komisaris PT TVS Motor Company Indonesia.
Adapun, susunan Dewan Komisaris PT TVS Motor Company Indonesia, yakniNihal Kaviratne CBE sebagai Presiden Komisaris, didukung jajaran komisaris Drs Rudjito, Prof DR Juwono Sudarsono, James Castle, Dr H Purnomo Prawiro,H Lakshmanan, KN Radhakrishnan, R Ramakrishnan, Yang Soo Kim. Sebelumnya salah satu anggota dewan komisaris adalah Dr Ir Kuntoro Mangkusubroto melepaskan jabatannya sebagai anggota komisaris setelah diangkat sebagai Ketua Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan di Kabinet Indonesia Bersatu II.(dal)

0 komentar