Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 09 April 2010

Giok Siap Perbaiki Pintu Mobil Anda

PERBAIKI - Karyawan saat memperbaiki pintu mobil milik salah satu pelanggan Giok Bengkel Pintu Mobil di Jalan Urip Sumoharjo No 46 Pekalongan.

PEKALONGAN - Dunia otomotif merupakan peluang bisnis yang menguntungkan, mengingat bertambahnya jumlah pengguna mobil yang diikuti perkembangan teknologi otomatif. Tentunya, mobil-mobil itu membutuhkan sistem layanan perawatan dan perbaikan tersendiri. Nah, keberadaan bengkel-bengkel otomotif jelas membantu dan strategis, salah satunya Giok Bengkel Pintu Mobil dikawasan Jalan Urip Sumoharjo No 46 Pekalongan.
Dewi, kasir Giok Bengkel Pintu Mobil saat ditemui Radar mengatakan pihaknya melayani khusus untuk servis pintu mobil. "Giok ini sudah empat tahun berjalan dan sudah ada enam cabang yakni Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Tegal dan di Pekalongan, dan semuanya khusus melayani servis pintu mobil, dan montirnya juga memang lulusan dari bidang otomotif juga," kata dia.
"Mengenai harga cukup bervariasi, tergantung tingkat kerusakannya, kalau steel-steel biasa paling sekitar Rp 25 ribu-an. Dan waktu untuk perbaikannya juga berdasarkan kerusakannya," terang Dewi.
Dewi menegaskan, keistimewaan di Giok Bengkel Pintu Mobil ini yakni, pihaknya berani bertanggung jawab atas kesalahan perbaikan dan menerima keluhan konsumen. "Kalau ada montir kami yang salah dalam melakukan perbaikan, misalnya yang rusak ini tapi yang dibetulkan bukan yang rusak tadi, maka kami berani bertanggung jawab yaitu dengan melakukan servis ulang tanpa dipungut biaya. Tapi selama empat tahun berjalan ini hanya dua orang saja yang komplain, tapi mereka tetap menjadi pelanggan setia kami," papar dia.
Disamping itu, memberikan jaminan garansi selama satu bulan untuk semua perbaikan juga merupakan keistimewan dari Giok Bengkel Pintu Mobil. "Ini berlaku untuk semua perbaikan, dan garansi ini juga berlaku di enam cabang Giok," ujar dia.
Dikatakan, selain servis pintu mobil, juga melayani penjualan aksesoris mobil antara lain central lock, remot, alarm, power window, door luck dan sebagainya. (ica).

0 komentar