Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 15 April 2010

K-Touch A662 & A665Ponsel Kembar Sekelas Qwerty

PABRIKAN ponsel asal negeri tirai bambu semakin serius menjelajahi pangsa pasar tanah air. Salah satu yang eksis dengan beragam produk terbarunya adalah ponsel K Touch, yang memiliki ciri khas layar sentuh. Namun pada beberapa seri, K Touch berani tak menyematkan fitur layar sentuhnya, seperti pada A662 dan A665.
Kedua ponsel ini memang tak berlayar sentuh, namun urusan fitur tak usah diragukan. Kamera 2 MP sudah disematkan padanya, termasuk juga fitur dual kartu on. Kedua ponsel ini didesain sangat tipis. Desain yang dipakai masih candy bar alias batangan. Namun begitu nyaman saat digenggam, karena ringannya.
Didalam ponsel ini juga tidak lupa dibenamkan fitur musik yang banyak digandrungi para remaja. Dalam artian, beberapa fitur yang disematkan bisa digolongkan kelas atas, tapi harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau.Kedua ponsel K-Touch ini memang di desain agar mudah untuk di taruh di saku pengguna, tanpa meninggalkan goresan sedikit pun pada ponsel tersebut. Dengan bentuknya yang tipis dan ringan, menjadikan K-Touch A662 & A665 mudah di genggam.
Ponsel dual GSM on ini, juga dilengkapi dengan fasilitas EDGE, WAP 2.0 serta GPRS kelas 12. Selain itu, kedua ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 2MP, perekam serta pemutar video, dan 3 theme dengan efek tampilan pada layarnya. Untuk tampilan media suara, kedua ponsel ini juga dilengkapi dengan FM radio dan berbagai macam fasilitas suara atau ringtone yang sama dengan ponsel lainnya.
Sedangkan didalam fasilitas pengaman, selain tersedia pelindung data pribadi dan sms bantuan diri, A662 & A665 juga dilengkapi dengan fasilitas pelacak maling plus remote control. Untuk berat kedua ponsel ini sendiri, A665 memiliki berat 100 gr sedangkan A662 memiliki berat 110 gr sehingga sangat mudah untuk digenggam atau disimpan kedalam saku.
”Di dua seri ini, kami ingin membuat agar pengguna ponsel lebih simple untuk menggenggam dan menyimpannya di saku mereka. Selain memperhatikan mutu dan kualitas, kami juga memperhatikan kemudahan pengguna untuk membawa dan menyimpan ponsel mereka agar lebih simple,” kata Andy Tanujaya, Manager Marketing K-Touch Indonesia.
Jika dilihat secara sekilas, ponsel ini memang memiliki fitur yang hampir sama dengan ponsel-ponsel K-Touch seri lainnya. Dan selain dilengkapi dengan fasilitas bluetooth A2DP, kedua ponsel ini juga dilengkapi dengan USB storage, email, MSN messenger serta slot MicroSD yang memuat hingga 8 GB. Selain itu, kedua ponsel ini juga mampu menyimpan 2000 kontak dan 1000 sms. Kedua ponsel ini pun memiliki fitur khusus, seperti JAVA MIDP 2.0, suara latar panggilan, backup contact, pic/ring/video/sms tone serta DIY Studio.
”Meskipun terlihat simple dan memiliki fitur yang cukup lengkap, kami tetap membanderol kedua ponsel ini dengan harga yang cukup terjangkau,” tandas Andy. (dal)

0 komentar