Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 15 April 2010

Promo Menarik Prima Computama

SEDIA - Prima Computama di Jalan Binagriya Raya 652 Pekalongan menyediakan segala macam kebutuhan yang berkaitan dengan Komputer, Laptop dan Netbook.

PEKALONGAN - Prima Computama yang merupakan toko penyedia berbagai macam keperluan yang berkaitan dengan komputer, laptop, notebook di Jalan Raya Binagriya saat ini memberikan promo menarik bertemakan PC for Teacher Progam.
Trisnadi, pemilik Prima Computama di Jalan Binagriya Raya 652 Pekalongan yang ditemui Radar di ruang kerjanya mengatakan, promo tersebut merupakan hasil kerjasama pihaknya dengan Axioo. "Saya mendapatkan kepercayaan dari Axioo untuk memegang salah satu program PC for Teacher Program, yakni program yang dikhusukan untuk guru dan dosen, dan ini berlaku secara secara Nasional. Ada banyak manfaat yang akan didapat melalui promo ini," kata dia.
Manfaat tersebut, lanjut Trisnadi antara lain, mereka (guru,dosen.red) akan mendapatkan aplikasi pembelajaran E-Learning, free training dan sertifikat lisensi Axioo, Intel dan KGI. "Dengan promo ini mereka akan mendapatkan manfaat berupa aplikasi pembelajaran untuk guru, dan itu dapat menunjang kinerja guru dan dosen, serta menambah kualitas pembelajaran guru maupun dosen kepada siswa dan mahasiswanya. Program ini persembahan dari Axioo dan bekerjasama dengan Adira Finance serta Bank Danamon dalam sistem pembayaranya," papar dia.
"Dengan DP Rp 629.900 dan cicilan Rp 315 ribu per bulan, serta bunga yang ringan. Axioo Neon Pro TP10 mempunyai fiur yang lengkap antara lain, dual core, memori 2GB,HDD 320 GB,DVD Dual, dukungan Card Reader, Wi-Fi, Bluetooth, web cam, dengan layar monitor 14,1 inch," paparnya. Prima Computama yang setiap harinya buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 sore ini, juga melayani instalansi jaringan, pemasangan hot spot, video conference system, instalansi wrnet dan sebagainya. "Layanan lain Prima Computama yakni membuka kerjasama perawatan laboratorium untuk sekolah-sekolah, instalansi maupun lainnya. Dan kali juga melayani call servis dengan sistem jemput bola, dan sementara ini kami masih satu-satunya tempat yang sudah melayani secara online, meskipun masih dalam blog dan belum masuk ke dalam situs," papar Trsinadi. (ica)

0 komentar