Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 29 April 2010

Spesial Diskon Kaos Rabani

DISKON - Rumah Busana Az-Ni menawarkan diskon khusus kaos rabani.

PEKALONGAN - Rumah Busana Az-Ni memberikan progam menarik, bulan ini dengan spesial diskon khusus kaos merek rabani.
Indri, karyawati Rumah Busana Az-ni di Mega Center menuturkan, pihaknya memberikan spesial diskon tersebut khusus kaos rabani. "Spesial diskon ini khusus kaos merek rabani saja," tuturnya.
Dijelaskan pihaknya memberikan diskon tersebut untuk menarik konsumen. "Untuk kaos rabani di toko AZ-Ni diberikan diskon hingga 30 persen dan untuk kaos merek sani diskon sebesar 20 persen utuk produk kaos tertentu saja. Dan spesial diskon tersebut berlaku mulai awal Februari hingga stok kaos rabani habis," ujarnya.
Selain itu, pihaknya juga menyediakan progam sistem Member Card menarik dengan diskon 10 persen. "Pengen jadi member toko Az-ni, langsung saja daftar cuma Rp 15.000 dan langsung mendapatkan diskon 10 persen setiap pembelian semua produk Az-Ni," bebernya mempromosikan.
Keuntungan menjadi member card di Rumah Busana Az-ni ini, untuk pembelian semua produk akan mendapatkan diskon. Masa berlaku member card ini hingga 1 tahun dan jika kartu sudah habis, tentunya dapat diperpanjang lagi. "Diskon 10 persen tersebut khusus anggota member toko Az-ni dan untuk pembelian satu produk pun pasti dapat diskon 10 persen," terang Indri.
Sementara Ida, karyawan lainnya mengatakan, Toko Az-Ni menawarkan berbagai macam merek busana muslim yang disediakan, yakni selain merek rabani ada juga merek lain seperti sani, polite, qirani, zatta dan nadia. "Tidak hanya satu merek saja yang tersedia di Toko Az-Ni ini, tapi tersedia beragam merek yang ditawarkan jadi konsumen bisa puas ketika berkunjung ke Az-ni dan bebas memilih," tambah Ida.
Rumah busana Az-Ni berharap dengan adanya progam diskon menarik itu akan memberikan nilai lebih dimata konsumen dan pelanggan, "Dengan adanya program diskon ini kami berharap agar toko Az-Ni ini banyak dikunjungi para pembeli," pungkas Ida. (mg)

0 komentar