Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 09 April 2010

Fuso Colt Nan Tangguh

MITSUBISHI - Salah satu produk Mitsubishi Colt Diesel Super HD ini tangguh dan handal, cocok untuk kelas medan berat dengan tonase muatan yang lebih tinggi.

PEKALONGAN - Salah satu produk truk Mitsubishi dari Esa Sagara Autotara yang satu ini, yakni Fuso Colt Diesel Super HD sangat tepat untuk digunakan di medan berat dengan suspensinya yang kokoh dan tangguh.
Bastian DJ, Sales Manajer PT Esa Sagara Autotara saat ditemui Radar di ruang kerjanya menuturkan, Mitsubishi Fuso Colt Diesel Super HD ini cocok untuk kelas medan berat dengan tonase muatan tinggi. "Super HD ini cocok untuk kelas medan berat. Mengenai penjualan, hingga saat ini bagus dan awal tahun ini merupakan awal yang bagus dan semoga saja seterusnya juga bagus," katanya.
Senada dikatakan Erfa, Sales Counter PT Esa Sagara Autotara. "Dengan daya maksimum (JIS) 136 PS, maka tenaganya lebih besar, cocok untuk medan berat terutama untuk pertambangan dan peminatnya lumayan banyak, namun untuk daerah-daerah sekitar sini kan untuk daerahnya belum begitu ekstrim jadi mereka masih menggunakan yang HD," kata dia.
Mitsubishi Fuso Colt Diesel Super HD hadir untuk medan berat. Suspensinya diperkokoh, jumlah lembar pegas lebih banyak dengan material yang berkualitas sehingga mampu menahan beban lebih berat. Kokoh, kuat dan cocok di medan of-road. "Harganya Rp 271 juta, itu belum termasuk diskon," terang Erfa.
Dengan leaf spring depan 7 lembar dan belakang untuk main 11 lembar serta helper 9 lembar. Dilengkapi Tachometer yang berfungsi untuk menyelaraskan antara putaran mesin dengan kecepatan kendaraan untuk menghasilkan pemakaian bhan bakar yang efisien, selain itu tenaga yang dihasilkan menjadi lebih optimal.
Menggunakan mesin 4D34 Turbo Intercooler dan euro2 sehingga irit, bertenaga dan tahan lama. Rem semakin pakem dengan pengembangan rem tromol dan exhaust brake, chassis dipertebal sehingga semakin kokoh dan tangguh.
Dalam perawatannya mudah, kabin jungkit sehingga mudah untuk memeriksa dan memperbaiki mesin, tangki radiator mudah dikontrol, water separator mudah dicek, inspection lid berada di bawah jok penumpang sehingga pengecekan mesin lebih mudah.
Mitsubishi Fuso Colt Diesel Super HD ini tangguh dalam menaklukkan medan-medan sulit dan berat, dengan konsep yang baru sehingga aman dan nyaman dikendarai. (ica)

0 komentar