Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 09 April 2010

Green Tree Tours Travel di Launching

LAUNCHING - Pemilik Green Tree Tours Travel (Bina Liem) berjabat tangan bersama wakil bupati pekalongan wahyudi pontjo nugroho dalam lounching minggu (14/2).

PEKALONGAN - Dunia pariwisata Pekalongan akan bertambah semarak dengan dilaunchingnya Green Tree Tours dan Travel di Hall Hotel Istana, Minggu (14/2).
Bina Liem, Pemilik Green Tree Tours dan Travel menjelaskan dilaunchingnya Green Tree bertujuan untuk mendatangkan wisatawan ke Kota Pekalongan agar tempat wisata di Kota Pekalongan dapat dikenal, selain itu Green Tree Tours dan Travelnya bekerja sama dengan travel agent di Solo dan Semarang. Untuk waktu ini masih pada segmen kantor dan sekolah-sekolah dengan paket wisata out bond atau study tours.
Selain itu tambah Bina, kedepan agar travel agentnya dapat mendatangkan wisatawan untuk berkunjung ke Kota Pekalongan, "Kami akan berupaya agar Pekalongan dapat dikunjungi oleh wisatawan baik dalam maupun luar karena travel agent kami sudah bekerja sama dengan travel Solo dan Semarang," ujarnya.
Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Bidang Pariwisata Kebudayaan Dinas Perhubungan dan Pariwisata Kota Pekalongan, Doyo Budi Wibowo, mengatakan menyambut gembira dengan dilaunchingya Green Tree Tours dan Travel karena dapat mengoptimalkan kunjungan wisatawan ke Kota Pekalongan. Tidak hanya yang bersifat out bond tetapi lebih pada in bond, selain itu juga dapat menjual paket-paket wisata Pekalongan semisal wisata membatik, wisata belanja dan kuliner. Serta menjadi mitra pemerintah dalam promosi wisata. (gus)

0 komentar