Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 15 April 2010

Roadshow Honda Muncul Jaya Sakti Semarak

HIBUR - Seorang penyanyi saat menghibur pengunjung dalam Roadshow Honda Muncul Jaya Sakti di area Lapangan Paesan Kedungwuni pada Sabtu (13/2).

KEDUNGWUNI - Roadshow yang digelar oleh Honda Muncul Jaya Sakti, Sabtu (13/2) kemarin di area Lapangan Paesan berlangsung semarak. Antusiasme terlihat dari pengunjung dan masyarakat yang menyaksikan acara ini.
"Roadshow ini adalah yang pertama kalinya, dan rencananya juga akan diadakan acara yang sama, namun di tempat yang berbeda dan dengan tema yang beda pula," kata Wildan, Ketua Panitia Penyelenggara dari Honda Muncul Jaya Sakti.
Dikatakan, tema yang diusung dalam roadshow pertama ini adalah "Goyang Siang Bolong", sebab acara ini digelar pada siang hari. "Tujuan roadshow ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Honda, dengan DP minim juga bisa untuk menghibur," terang Wildan.
Selain itu, untuk mempublikasikan bahwa Honda sampai tahun 2010 ini telah mengeluarkan produk sebanyak 25.000.000 unit sepeda motor.
Pihaknya mengadakan kegiatan pada siang hari, dikatakan Wildan, selain menuruti prosedural yang ada juga pada jam-jam itu banyak para pegawai baik instansi pemerintah maupun swasta yang pulang bekerja.
Roadshow yang didukung FIF Finance itu juga diadakan test riding untuk sepeda motor Honda Beat dan Blade bagi siapa saja yang ingin mencoba ketangguhan dan kenyamanan sepeda motor Honda. "Kita fokuskan pada anak-anak muda dan para pelajar, karena Honda Beat dan Blade ini pas bagi cowok dan cewek yang suka tarikan spontan dan larinya cepat," pungkasnya. (ica)

0 komentar