Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 09 April 2010

Temu Pelanggan Honda Cendana Wangi, Meriah

HIBUR - Salah satu penyanyi saat menghibur tamu undangan dalam acara Temu Pelanggan yang diselenggarakan Honda Cendana Wangi, Minggu (14/2).

KARANGANYAR - Acara Temu Pelanggan yang diselenggarakan Honda Cendana Wangi Motor, Minggu (14/2) kemarin berlangsung meriah dan kompak. Ratusan tamu undangan tampak terhibur dengan acara yang dikemas oleh penyelenggara.
Mohammad Kholik, Pimpinan Cabang Honda Cendana Wangi Motor di Jalan Raya Ambokembang No 117 menjelaskan, Temu Pelanggan digelar untuk menjalin tali silaturrahmmi antara Honda Cendana Wangi Motor dengan pelanggannya. "Tujuannya selain menjalin silaturrahmi juga mengharapkan feed back untuk ke depannya," kata dia.
Dikatakan, acara Temu Pelanggan juga sekaligus meresmikan kantor pos penjualan baru Honda Cendana Wangi Motor yang bertempat di Jalan Raya Karanganyar Kajen. "Acara ini sekaligus untuk meresmikan pos penjualan Honda Cendana Wangi Motor yang baru, agar lebih mendekatkan dan mempermudah konsumen untuk pembelian sepeda motor Honda di Cendana Wangi Motor," papar Kholik.
"Acara ini nantinya bakal menjadi agenda bulanan, dengan tema berbeda. Karena saya melihat pangsa pasar Honda juga semakin bagus dan meningkat, oleh karena itu saya juga ingin memberikan apresiasi kepada para pengguna produk Honda. Semuanya berjalan, namun sementara pangsa pasar yang paling besar ada di dua tipe yakni tipe low end dan skuter matik (skutik)," ungkapnya.
Dalam kesempatan ini, juga diberikan doorprize menarik serta digelar riding test. "Khusus transaksi yang terjadi hari ini kami memberikan angsuran murah setiap bulannya dan berlaku untuk semua tipe," ucapnya.
Selain itu, dalam acara yang sepenuhnya mendapat dukungan dari FIF Finance itu, pihaknya juga memberikan kupon undian bagi setiap pengunjung, di mana pengundiannya akan dilakukan pada saat itu juga dengan menyediakan beragam hadiah menarik diantaranya. (ica)

0 komentar