Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 15 April 2010

Chinese Food Ala Jade Restaurant

PEKALONGAN - Lidah pecinta kuliner di Pekalongan pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai jenis masakan China (Chinese Food). Tapi bagaimana dengan Chinese Food ala Jade Restaurant yang menawarkan ragam jenis makanan spesial dan menu andalannya.
Kalau pecinta kuliner sedang singgah di kawasan Jalan Agus Salim No 82 Pekalongan, pasti akan melihat sebuah bangunan baru yang hampir mirip dengan sebuah rumah. Pada pintu masuknya terdapat sebuah gerbang besar yang terbuat dari terali besi dengan ukir-ukiran cantik yang tak lain adalah Jade Restaurant yang baru dibuka pada 20 Desember lalu.
Meski bernuansa rumah pribadi, namun untuk desain interior cukup menarik dengan bernuansakan ornamen-ornamen China. "Sebenarnya Jade Restaurant ini sebelumnya adalah rumah, kemudian oleh pemilik dijadikan sebuah Restoran. Mengenai asal mula namanya saya nggak tahu mbak," terang Jusup Winoto, pemilik Jade Retaurant melalui Gunawan Yasin, Kapten Jade Restaurant.
Upaya untuk menarik pengunjung tidak hanya dilakukan dengan memberikan pelayanan yan terbaik kepada para pengunjung, tetapi juga dengan mencoba menghadirkan menu-menu dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu pengunjung beragama Islam pun tak perlu ragu untuk masuk dan memesan makanan di Jade Restaurant, pasalnya semua jenis makanan yang tersedia sudah terdaftar Halal, sehingga aman untuk dikonsumsi. "Semua makanan yang ada di Jade Restaurant adalah Halal dan orang Islam pun dapat mengonsumsinya, sebab sudah didaftarkan dalam BP POM dan sudah dinyatakan resmi," lanjut Gunawan.
Dari puluhan menu yang disajikan di restoran ini, bebek peking panggang dan salad 7 pelangi merupakan menu utama sekaligus andalan Jade Restaurant. Selain menu tersebut ada juga menu istimewa antara lain, udang rambut emas, gurame bumbu rujak, udang apolo, udang mutiara berlian dan masih banyak puluhan menu lainnya. Tak lupa juga menyediakan puluhan minuman segar yang bisa dipesan dan dinikmati pengunjung mulai dari harga Rp 8 ribuan.
"Salad 7 pelangi terdiri dari bebek peking panggang, ayam rebus, cumi singapore, ubur-ubur, udang mayonaise, telor patin, dan lumi bakso. Satu porsi ukuran medium harganya Rp 75 ribu untuk empat orang, sedang ukuran lux Rp 100 ribu untuk 6 - 7 orang," papar Gunawan.

0 komentar