Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 15 April 2010

S'Ki Komputer Sedia Ragam Kebutuhan Komputer

LAYANI - Sekretaris S'Ki Komputer di Jalan Sriwijaya Ruko Gama Permai No 4 Pekalongan, saat melayani salah satu konsumen.

PEKALONGAN - Tingginya permintaan komputer dan bertambahnya pengguna komputer atau laptop, menjadikan peluang tersendiri bagi para pelaku bisnis. Salah satunya S'Ki Komputer di Jalan Sriwijaya Ruko Gama Permai No 4 Pekalongan, yang menyediakan bermacam kebutuhan peralatan komputer mapun laptop.
Rina Riskina, Sekretaris S'Ki Komputer yang ditemui Radar, Selasa (16/2) kemarin mengatakan pihaknya menyediakan berbagai macam keperluan yang berkaitan dengan komputer, mulai dari aksesoris, monitor, printer, isi ulang tinta, CPU dan sebagainya. "Kami melayani penjualan komputer pentium 4, dual core, CO2, printer, dan lainnya. Juga tersedia berbagai macam merk laptop, servis komputer juga bisa mbak," kata Rina, sapaan akrabnya.
Dikatakan, untuk pelayanan servis bisa langsung di tempat, juga bisa melalui call servis (jasa panggilan.red). "Untuk jasa call servis, itu ada cas nya sendiri, baik itu untuk kabupaten maupun Kota Pekalongan dan sekitarnya," lanjutnya.
S'Ki Komputer yang buka setiap hari selama 24 jam ini mempunyai cabang di Tegal, dan saat ini pihaknya menawarkan promo berupa paket istimewa dengan harga yang murah untuk komputer pentium 4 dual core dan CO2. "Harga laptop di S'Ki Komputer bersaing, dan kami juga menerima tukar tambah monitor komputer. Untuk kondisi komputer saya jamin 80% bagus," jelas Rina.
Salah satu kelebihan S'Ki komputer, menurut Rina, adalah lokasinya yang strategis. Dengan demikian masyarakat memiliki banyak pilihan untuk memperoleh komputer dan perangkatnya atau aneka laptop, baik baru maupun seken. "Kedepannya S'Ki Komputer akan menjadi grosiran," ucapnya.
Mahasiswa, pelajar dan pegawai baik di instansi pemerintahan maupun swasta, kata dia, merupakan pangsa pasar yang paling potensial. Permintaan dari kalangan tersebut terus meningkat. "Kebetulan lokasi S'Ki Komputer ini dekat dengan tempat perkuliahan, perumahan, instansi pemerintahan dan kodim, jadi pangsa pasarnya sangat bagus," kata wanita berjilbab itu. (ica)

0 komentar