Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 12 Maret 2009

Big Land Diskon 50 Persen

PEKALONGAN - Seiring dengan tingginya minat masyarakat dalam memiliki spring bed, PT Cahaya Murni Central Java (CMCJ) memberikan diskon besar-besaran kepada konsumen selama masa pameran di Pekalongan ini hingga 50 persenan.
Tomi Prasetyo, selaku Koordinator pameran sekaligus dari Divisi Promosi Big Land Jawa Tengah menuturkan bahwa animo masyarakat Pekalongan sangat tinggi sekali. Terutama dalam memiliki perabot rumah tangga dari Big Land. "Minggu pertama sejak pameran sampai over order, sebab hampir setiap harinya bisa rata-rata mencatatkan transaksi hingga 70-an," jelasnya.
Acara pameran yang sudah digelar sejak 28 Pebruari lalu direncanakan akan berakhir pada 15 Maret mendatang. Dan diakhir pameran ini Big Land memberikan diskon khusus hingga lebih dari 50 persenan, "Khusus Sabtu dan Minggu besok akan ada penambahan diskon lagi diatas 50 persen," tambahnya.
Diharapkan kepada masyarakat Pekalongan untuk memanfaatkan momen pameran dengan sebaik mungkin. "Masyarakat jangan mensia-siakan kesempatan langka pada akhir pameran," ungkapnya.
Dituturkan, bahwa Big Land memiliki keunggulan seperti pegas baja HI Carbon sebagai komponen utama dan diproses dengan teknologi Switzerland. "Kami memberi garansi selama 15 tahun," tambahnya. Selain itu per pinggir menjamin keutuhan kontruksi kasur Big Land sehingga anda tidak akan tergelincir meskipun tidur dipinggiran.
Desain struktur per pada kasur menggunakan konsep No Roll Together, sehingga anda bisa tidur tanpa terganggu gerakan rekan tidur. Big LAnd juga memberikan jaminan kesehatan tulang punggung dengan konsep Postur Zone dengan struktur kasur yang menopang titik berat badan secara sempurna.
Kasur yang dicover rajutan kain ini menggunakan mesin otomatis sehingga juga memberikan motif Quinting yang indah dan kuat. Serta dilapisi busa dengan density yang menjamin keempukan dan kelembutan permukaan kasur.
Big Land juga memiliki sistem ventilasi kasur yang bisa memberikan aliran udara dan menjaga stabilitas sehu kasur, sehingga suhu kasur sehingga memberikan kenyamanan dalam segala cuaca. (dalal muslimin)

0 komentar