Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 03 Maret 2009

Gratis Internetan dengan 3

HAPENING ART - Tim dari GSM 3 sedang menggelar Hapening Art dijalanan utama dan sekolah-sekolah.

PEKALONGAN - Dalam 2 hari yang lalu Senin dan Selasa (2-3/3) masyarakat Pekalongan dan Batang dikejutkan dengan adanya Happening Art dari sekelompok orang di jalan-jalan utama dan sekolah-sekolah.Kegiatan ini ternyata merupakan upaya sosialisasi tawaran menggiurkan dari Operator GSM 3 berupa Internetan Gratis. Masyarakat bisa mendapatkan gratis akses internet sampai 1 MB setiap harinya bila menggunakan 3 dan mengisi pulsa minimal 10.000
Hal ini dilatarbelakangi karena akses Internet saat ini makin menjadi kebutuhan pokok masyarakat sekarang. Data dari Internet World Stats memperkirakan saat ini terdapat lebih dari 25 juta orang mengakses internet di Indonesia. Mereka melakukannya kapanpun dan dimanapun, saat bekerja, beraktivitas di rumah, maupun saat mengisi waktu luang.
Akses internet yang mudah dan murah dirasakan semakin penting untuk memenuhi kebutuhan informasi yang cepat, mengirimkan dan menerima pesan melalui email, dan berinteraksi dengan rekan-rekan dengan aktivitas yang sekarang sedang menjadi tren di hampir seluruh lapisan masyarakat, yaitu melalui chatting, blogging, atau situs-situs jejaring sosial (facebook, friendster).
Menyadari hal tersebut, 3, jaringan GSM milik Hutschison CP Telecomm Indonesia (HCPT), mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan akses data dengan menghadirkan inovasi berupa fasilitas internet gratis setiap hari bagi para pelanggan. Hanya dengan mengisi ulang minimal Rp 10 ribu, pelanggan sudah dapat menikmati internet gratis hingga 1 MB (mega bytes) per hari selama masa aktif pulsa.
GM Central Java Region PT Hutchison CP Telecomm, Fari Suhud yang dihubungi terpisah mengatakan, "Kami terus berupaya untuk mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia akan akses informasi yang terjangkau, ke mana saja, dan di mana saja. Kami juga menyadari bahwa waktu sangat penting untuk dilewatkan dengan produktif, dan tidak sia-sia. Dengan gratis internet hingga 1 MB per hari dari 3, waktu berharga tidak akan terbuang sia-sia," jelasnya.Untuk pengisian di bawah Rp 30 ribu (minimal Rp 10 ribu), pelanggan masih dapat menikmati internet gratis hingga 500 kb per hari selama masa aktif berlangsung hingga maksimal 60 hari."Sudah saatnya bagi masyarakat Indonesia untuk selalu terhubung dengan akses informasi yang cepat, mudah, dan terjangkau dalam segala aktivitas chatting, blogging, browsing, emailing. Tak akan ada lagi istilah mati gaya dengan gratis internet-an di hape dari 3," tutup Fari Suhud.Setelah hampir 2 tahun beroperasi, 3 telah berhasil menjangkau wilayah-wilayah penting di 19 propinsi di Indonesia. Sinyal kencang 3 sudah dinikmati oleh 3,6 juta pelanggannya yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali-Lombok dan Sulawesi. (dalal muslimin)

0 komentar