Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 12 Maret 2009

Indosat Bentuk Komunitas Blackberry

BERI HADIAH - Head of Tegal Branch, Gunung Hari Widodo saat memberikan hadiah kepada pengunjung yang bisa menjawab pertyanyaan kuis.

PEKALONGAN - Dalam rangka untuk mensosialisasikan Smartphone BlacBerry Indosat Cabang Tegal menggelar pertemuan Blackberry Community di Hotel Nirwana Rabu kemarin (11/3). Acara berjalan semarak dengan beberapa kuis seputar Blackberry yang juga memberikan hadiah berupa Blackberry. Acara dihadiri para pengguna Blackberry dan tamu undangan lainnya yang merupakan konsumen potensial pengguna fasilitas dari Blackberry.
Head of Tegal Branch, Gunung Hari Widodo berharap komunitas Blackberry dapat menyebarkan racun BlackBerry kepada orang lain yang belum menggunakannya. "Kami masih tahapan memperkenalkan Blackberry kepada masyarakat Pekalongan, meskipun sebenarnya sudah banyak yang menggunakannya," ujarnya.
Diungkapkan bahwa pada 4 Maret yang lalu komunitas Blackberry Indosat sudah dilaunching di Tegal. Dengan begitu akan semakin memudahkan komunitas dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang menarik.
Menurutnya ada tiga misi penting dari komunitas Blackberry yang sudah terbentuk tersebut. "Pertama, social networking melalui dunia maya ini," jelasnya. Sedangkan kedua, lanjutnya, berupa sharing informasi tentang hal-hal baru yang bisa memberikan manfaat bagi para anggota komunitas. Ketiga, Blackberry mengemban misi bisnis. Dimana Pekalongan merupakan kotanya pelaku bisnis. "Terutama para bisnis batik, akan mudah dalam berhubungan bisnisnya," ungkapnya.
Pada tahap awal ini area Indosat Cabang Tegal kurang lebih sudah ada 50-an pengguna Blackberry yang tergabung dalam komunitas. "Dalam tahap perkenalan, ini sudah lumayan," tambahnya.
Ditargetkan secara nasional penjualan Blackberry akan semakin meningkat sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan alayanan informasi berbasis teknologi seluler, salah satunya Blackberry. "Targetnya 100 ribu selama kurun waktu 2009 ini," tandasnya optimis.
Acara sosialisasi BlackBErry tersebut juga diisi dengan demo dan presentasi tentang Blackberry. Blackberry tersedia dalam aneka macam pilihan menarik. Diantaranya, Blackberry Bold, Blackberry 8820, Blackberry 8320, Blackberry 8310 dan lain-lainnya. (dalal muslimin)

0 komentar