Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 26 Maret 2009

M-Kios Hybrid Mudahkan Isi Pulsa

BERI KETERANGAN - Mardani, pemilik PT Arindo Elcom Pekalongan didampingi Alan dari Grapari Telkomsel Tegal saat memberikan keterangan tentang M-Kios Hybrid.

PEKALONGAN - Bisnis pulsa memang begitu menjanjikan dengan pangsa pasar yang lebar dan kini sudah menjadi kebutuhan umum masyarakat. Ini membuat beberapa operator seluler berusaha memberikan kemudahan layanan yang semakin memanjakan konsumennya. Seperti dengan layanan M-Kios Hybrid dari Telkomsel yang disosialisasikan dalam Temu Outlet PT Arindo Elcom Pekalongan, Senin kemarin (23/3) di Rumah Makan Masduki Jalan KH Mansyur.
Mardani, pemilik PT Arindo Elcom Pekalongan menuturkan bahwa M-Kios Hybrid merupakan chip M-Kios yang saldo atau stoknya jadi satu dengan saldo pulsa 11a, dimana saldonya bisa dalam bentuk saldo deposit. Dengan tujuan utamanya adalah membuat lebih fleksibel dalam penggunaan saldo deposit yang bisa sewaktu-waktu dikonversi dalam bentuk stok M-Kios yang berupa unit.
Dijelaskan bahwa keuntungan menggunakan M-Kios Hyrid berupa kemudahan transaksi yang cepat dan pasti. Bisa melakukan pengecekan transaksi maksimal 5 transaksi terakhir. Keunggulan lainnya setiap transaksi tidak dikenakan biaya SMS. "Alasan menggunakan M-Kios karena kalau melakukan pembelanjaan susah. Seab harus beli unit terlebih dahulu. Padahal modal terbatas sehingga tidak bisa beli yang lain," ujarnya.
Dengan M-Kios Hybrid hanya tinggal mengisi formulir pendaftaran dan membeyar chip seharga Rp 10 ribu dan uang jaminan Rp 25 ribu. "Telkomsel sudah menyiapkan sistem untuk mencharge pulsa melalui M-Kios ini," tambahnya.
Dirinya berharap kepada para pemilik outlet untuk dapat menggunakan fasilitas ini demi kemudahan dalam melakukan transaksi jual beli pulsa kepada konsumen. "Gunakan M-Kios karena pengisian lebih cepat sebab chip langsung dari Telkomsel," tandasnya.
Alan, dari Grapari Telkomsel Tegal menambahkan bahwa temu outlet ini akan menjadi agenda rutin dari Grapari Tegal. "Ini untuk merespon masalah-masalah yang dihadapi para outlet," jelasnya. Disamping itu juga sebagai ajang sosialisasi program-program terbaru dari Telkomsel kepada masyarakat. (dalal muslimin)

0 komentar