SERAHKAN - Cok Mahendra Head of Reps Pekalongan didampingi Diah Luciani Coordinator Customer Service Tegal Branch, menyerahan hadiah grand prize kepada salah satu VIP Customer Indosat yang beruntung.
**Indosat Manjakan Pelanggan VIP dengan Outbond Seru
PEKALONGAN - Pada hari Minggu 22 Maret 2009, retensi Indosat cabang Tegal mengadakan kegiatan Prepaid VIP Customer Gathering di Taman Linggo Asri, Pekalongan. Kegiatan outbound ini diikuti oleh 15 VIP Customers dari Cabang Tegal dan 10 VIP Customers dari Reps Pekalongan, dimana masing – masing undangan berlaku untuk pasangan atau keluarga.
“Kegiatan Prepaid VIP Customer Gathering ini merupakan program retensi kepada customer VIP, dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih dekat kepada VIP customer cabang Tegal. Meskipun tidak semua bisa diundang, tetapi undangan yang terpilih diharapkan bisa mewakili customer VIP,” ujar Gunung Hari Widodo Head of Tegal Branch.
Sekitar puku 06.30 pagi kantor Indosat Tegal yang biasanya lengang di hari Minggu kali ini terlihat ramai. Panitia yang terdiri dari tim Customer Service terlihat sibuk mempersiapkan keperluan acara. Sekitar satu jam kemudian para perserta sudah berkumpul untuk makan pagi, mendapatkan briefing, dan berganti kaos.
Pukul 08.00 bus bergerak meninggalkan kantor Indosat Cabang Tegal menuju galeri Pekalongan untuk menjemput para peserta gathering dari Indosat Pekalongan. Perjalanan terasa sangat menyenangkan karena panitia tidak membiarkan para peserta kegiatan diam dan tertidur di bus. Untuk menghilangkan rasa jenuh dan kantuk, tim marcomm yang juga terlibat dalam kegiatan mengajak para peserta untuk berkaraoke, bermain games, dan bertanya jawab seputar produk Indosat.
Kurang lebih pukul 09.30 bus rombongan Tegal sampai di galeri Pekalongan. Para peserta dari Pekalongan sudah menunggu dengan antusias. Setelah berganti baju dengan kaos yang telah disediakan oleh Indosat, mereka langsung menaiki bus, dan bus langsung bergerak menuju Taman Wisata Linggo Asri.
Memasuki kawasan taman wisata Linggo Asri rombongan disambut dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Cuaca yang mendung dan hujan rintik – rintik tidak menyurutkan semangat peserta untuk teteap melakukan outbound. Hal ini terbukti saat Jumadi, Koord. Marcomm Indosat Tegal, bertanya kesiapan peserta untuk tetap melakukan outbound walaupun hujan deras, para peserta menjawab dengan tegas bahwa mereka akan tetap melakukan outbound walau apapun yang terjadi.
Sesampai di taman wisata Linggo Asri hujan semakin deras, namun sesuai dengan kesepakatan kegiatan tetap berlanjut. Kegiatan outbound diawali dengan sambutan dari Cok Mahendra, Head of Pekalongan reps office, dilanjutkan dengan fun games dan pembentukan kelompok oleh Jumadi. Para peserta dibagi menjadi tiga regu, regu Mentari, regu IM3, dan regu Matrix. Ditengah guyuran hujan yang semakin deras secara bergantian tiap regu menyelesaikan permainan flying tunel, real way bridge, log crosh, v bridge, dan flying fox. Di sinilah nyali, kekompakan, dan kerja keras peserta diuji, namun masing – masing regu boleh bangga karena mereka berhasil menyelesaikan semua permainan dengan baik.
Usai menyelesaikan seluruh permainan kegiatan dilanjutkan dengan makan siang dan presentasi tentang program baru Indosat 2009 yaitu program Mentari Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian dan IM3 GOOV3 oleh Viska, salah satu Customer Service Indosat Tegal. Session ini juga merupakan session tanya jawab seputar produk – produk Indosat. Acara berlangsung santai namun meriah karena diselingi dengan fun games dan pembagian doorprize berupa kompor gas, handphone, kipas angin, dispenser, setrika, dll. Prepaid VIP Customer Gathering diakhiri dengan pengundian sebuah grandprize berupa televisi 21 inchi. (dalal muslimin)
**Indosat Manjakan Pelanggan VIP dengan Outbond Seru
PEKALONGAN - Pada hari Minggu 22 Maret 2009, retensi Indosat cabang Tegal mengadakan kegiatan Prepaid VIP Customer Gathering di Taman Linggo Asri, Pekalongan. Kegiatan outbound ini diikuti oleh 15 VIP Customers dari Cabang Tegal dan 10 VIP Customers dari Reps Pekalongan, dimana masing – masing undangan berlaku untuk pasangan atau keluarga.
“Kegiatan Prepaid VIP Customer Gathering ini merupakan program retensi kepada customer VIP, dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih dekat kepada VIP customer cabang Tegal. Meskipun tidak semua bisa diundang, tetapi undangan yang terpilih diharapkan bisa mewakili customer VIP,” ujar Gunung Hari Widodo Head of Tegal Branch.
Sekitar puku 06.30 pagi kantor Indosat Tegal yang biasanya lengang di hari Minggu kali ini terlihat ramai. Panitia yang terdiri dari tim Customer Service terlihat sibuk mempersiapkan keperluan acara. Sekitar satu jam kemudian para perserta sudah berkumpul untuk makan pagi, mendapatkan briefing, dan berganti kaos.
Pukul 08.00 bus bergerak meninggalkan kantor Indosat Cabang Tegal menuju galeri Pekalongan untuk menjemput para peserta gathering dari Indosat Pekalongan. Perjalanan terasa sangat menyenangkan karena panitia tidak membiarkan para peserta kegiatan diam dan tertidur di bus. Untuk menghilangkan rasa jenuh dan kantuk, tim marcomm yang juga terlibat dalam kegiatan mengajak para peserta untuk berkaraoke, bermain games, dan bertanya jawab seputar produk Indosat.
Kurang lebih pukul 09.30 bus rombongan Tegal sampai di galeri Pekalongan. Para peserta dari Pekalongan sudah menunggu dengan antusias. Setelah berganti baju dengan kaos yang telah disediakan oleh Indosat, mereka langsung menaiki bus, dan bus langsung bergerak menuju Taman Wisata Linggo Asri.
Memasuki kawasan taman wisata Linggo Asri rombongan disambut dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Cuaca yang mendung dan hujan rintik – rintik tidak menyurutkan semangat peserta untuk teteap melakukan outbound. Hal ini terbukti saat Jumadi, Koord. Marcomm Indosat Tegal, bertanya kesiapan peserta untuk tetap melakukan outbound walaupun hujan deras, para peserta menjawab dengan tegas bahwa mereka akan tetap melakukan outbound walau apapun yang terjadi.
Sesampai di taman wisata Linggo Asri hujan semakin deras, namun sesuai dengan kesepakatan kegiatan tetap berlanjut. Kegiatan outbound diawali dengan sambutan dari Cok Mahendra, Head of Pekalongan reps office, dilanjutkan dengan fun games dan pembentukan kelompok oleh Jumadi. Para peserta dibagi menjadi tiga regu, regu Mentari, regu IM3, dan regu Matrix. Ditengah guyuran hujan yang semakin deras secara bergantian tiap regu menyelesaikan permainan flying tunel, real way bridge, log crosh, v bridge, dan flying fox. Di sinilah nyali, kekompakan, dan kerja keras peserta diuji, namun masing – masing regu boleh bangga karena mereka berhasil menyelesaikan semua permainan dengan baik.
Usai menyelesaikan seluruh permainan kegiatan dilanjutkan dengan makan siang dan presentasi tentang program baru Indosat 2009 yaitu program Mentari Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian dan IM3 GOOV3 oleh Viska, salah satu Customer Service Indosat Tegal. Session ini juga merupakan session tanya jawab seputar produk – produk Indosat. Acara berlangsung santai namun meriah karena diselingi dengan fun games dan pembagian doorprize berupa kompor gas, handphone, kipas angin, dispenser, setrika, dll. Prepaid VIP Customer Gathering diakhiri dengan pengundian sebuah grandprize berupa televisi 21 inchi. (dalal muslimin)
0 komentar
Posting Komentar