Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 09 Maret 2009

Minerva Beri Angsuran 33 Ribu

PEKALONGAN - Disaat krisis finansial global dewasa ini, ternyata tidak menjadikan pelaku bisnis otomotif menjadi pesimis dalam menjual produk. Dengan berbagai program-programnya yang fantastis pebisnis otomotif mencoba untuk menggeber omzet pemasukan. Seperti dari Dealer Minerva di Jalan Raya Pajomblangan Kedungwuni ini yang menggelar Minerva Motor Festival.
Riyan Bayu, Manajer Motor Jerman Minerva Cabang Kedungwuni menjelaskan bahwa program kali ini pihaknya memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memiliki sepeda motor teknologi Jerman ini dengan angsuran yang sangat ringan, khususnya bebek semua tipe. "Dalam Minerva Motor Festival ini angsuran mulai Rp 33 ribu hingga Rp 199 ribu," ujarnya berpromosi. Program ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Maret.
Minerva yang terkenal dengan produk Minerva R 150 ini berusaha merebut pasar Pekalongan dengan menawarkan uang muka yang relatif ringan untuk masyarakat. Dengan begitu kondisi krisis finansial tidak menjadi hambatan lagi bagi masyarakat untuk memiliki motor.
Sebagai contoh, R 150 yang mirip dengan motor gede ternama ini, mesinnya menggunakan teknologi push road buat menggerakkan katup/klep. Selain itu mengaplikasi teknologi SOHC 2 katup dengan sistem pendingin pakai angin yang dibantu oil cooler serta jumlah transmisi 5 tingkat percepatan. Kecepatan maksimumnya 120 km/jam (spidometer). Untuk tenaga maksimumnya mencapai 12,73 dk di putaran 9.500 rpm. Motor ini juga sudah memiliki standar Euro 2. Sistem pengeremannya juga sudah model disc brake pada bagian depan maupun belakang.
Disamping itu juga ada MadAss 125 yang bentuknya mengedepankan otot-otot besinya sehingga terlihat garang. Sedangkan kontur joknya dibuat minimalis sehingga terlihat cukup ramping dari motor-motor lainnya. Namun tidak kalah bila digunakan untuk kebut-kebutan.
Dealer Minerva yang ada di Jalan Raya Pajomblangan ini juga menyediakan berbagai tipe motor Minerva. Seperti, New Super CW 100 cc, Athena CW 100 cc, dan New Vaganza CW. Saat ini keminatan terhadap bebagai model motor teknologi Jerman ini semakin besar dengan tingginya minat masyarakat terhadap produk yang sudah di asembling di Indonesia. (dalal muslimin)

1 komentar

ikhsan sazuke 26 November 2010 pukul 05.47

kira2 boz... kalo Dp Motor minerva yang DP"y 700rbu yg 150cc Ada ga.. truz Angsuran perbulan Berapa.... kira2 berapa thun...