Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 01 Maret 2009

Sekar Telkom Gelar Donor Darah

Budi Riyono

PEKALONGAN - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 Serikat Karyawan Telkom (Sekar Telkom) yang jatuh pada 1 Maret 2009 ini. PT Telkom Kandatel Pekalongan akan menggelar beberapa kegiatan.
Budi Riyono, Bendahara I Sekar Telkom DPD Pekalongan menuturkan bahwa dalam ualng tahun kali ini Sekar Telkom akan menggelar kegiatan donor darah berskala nasional yang rencananya akan melibatkan seluruh anggota Sekar telkom, keluarga karyawan / karyawati Telkom, mitra Telkom dan masyarakat umum di seluruh Indonesia. "Targetnya 150 pendonor di Pekalongan," ujarnya.
Dijelaskan, bahwa kegiatan donor darah tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang pelaksanaannya dilakukan dengan UTDC PMI di seluruh Indonesia.
Lebih lanjut, kegiatan tersebut akan serempak dilaksanakan di seluruh Indonesia pada 3 Maret 2009. "Di Pekalongan akan digelar pada 3 Maret, mulai pukul 08.00 hingga 14.00 di dua lokasi yakni aula Kandatel Pekalongan Jalan Merak nomer 2 Pekalongan dan aula Kancatel Tegal Jalan Gajah Mada nomer 77 Tegal," jelasnya.
Dan akan dibuka langsung oleh PMI Pusat di Kantor Pusat Telkom Bandung. Donor darah ini juga akan dilaporkan secara online nasional untuk memantau progress perkembangan jumlah pendonor.
Dirinya berharap kepada masyarakat umum yang ada dilokasi Pekalongan dan Tegal, yang berminat untuk menjadi partisipan pada kegiatan donor darah tersebut untuk mendatangi lokasi terdekat tersebut. "Khusus untuk masyarakt umum kami sediakan souvenir menarik," ungkapnya.
Sungguh suatu kebanggaan bagi kita semua dapat bersama-sama menunjukkan rasa kepedulian untuk membantu sesama anak bangsa yang sedang membutuhkan. (dalal muslimin)

0 komentar