Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 09 Maret 2009

Pondok Dahar Ayu andalkan Udang dan Cumi

MENIKMATI - Seorang pengunjung sedang menikmati udang dan cumi saus tiram di Pondok Dahar Ayu dengan nikmatnya.

PEKALONGAN - Dengan konsep kebun bunga yang ditata rapi, menambah asri suasana Pondok Dahar Ayu yang ada di Jalan Kalisari Batang atau sebelah timur PDAM Batang. Dan menu andalannya udang saus tiram dan cumi saus tiram yang berasa gurih dan mak nyuz.
Ayu, putri dari Adi Purnomo pemilik Pondok Dahar Ayu mengungkapkan, bahwa tempatnya menjual beraneka macam makanan laut. Seperti udang saus tiram, cumi saus tiram dan lain sebagainya. "Harganya berkisar Rp 15 ribuan," jelasnya.
Udang saus tiram yang dimasak dengan aneka bumbu menjadi menu makanan andalan di tempatnya. Sebab, rasanya yang khas sangat disukai oleh para pengunjung. Disamping itu cumi saus tiramnya yang berasa gurih lebih mantap dimakan saat siang hari. Tapi bukan berarti malam hari tidak bisa dimakan.
Aneka menu masakan disediakan disana, seperti ikan bakar, ayam goreng dan bakar, nasi rendang juga tersedia. Semua ini tersedia dalam harga yang relatif terjangkau. "Satu porsi dari Rp 3.000 hingga Rp 10.000," tuturnya. Ditambah minuman ringan hangat dan dingin. "Es kelapa muda juga tersedia," tambahnya.
Untuk memberikan hiburan kepada pengunjungnya, pondok makan yang buka dari pukul delapan pagi dan tutup sembilan malam ini, juga menyajikan grup band yang akan membawakan lagu-lagu pilihan. Dari pop, dangdut hingga tembang kenangan. "Pengunjung bisa pilih lagunya juga," ujarnya. (dalal muslimin)

0 komentar