Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 12 Maret 2009

St12 Rebut Pekalongan

PEKALONGAN - Berbagai lagu kini sedang laris manis di pasaran Pekalongan. Lagu ini sukses di pasarkan, karena banyak penggemar yang terutama dari kalangan ABG ramai-ramai membeli kaset dan disc lagu ini. Kali ini adalah CD St12 dengan lagu utamanya Puspa yang menjadi hit tersendiri bagi kalangan muda. CD ST12 yang dijual dengan harga Rp 35 ribu ini memuat 12 lagu yang memang sekarang banyak dicari. Sebut saja judul seperti, Jangan Pernah Berubah, Cari Pacar Lagi, Putri Ikan dan SKJ banyak didendangkan di beberapa radio.
Disamping itu judul seperti Saat Terakhir, Cinta Jangan Dinanti, Cinta Tak Direstui juga menjadi Nada Sambung Pribadi (NSP) dari beberapa operator seluler. Pantas saja, jika lagu ini begitu laris manis. "Kemarin saja CDnya sampai kehabisan," tutur Uchi karyawan Indomusic Pekalongan.Dengan NSP yang digunakan maka akan memberikan warna tersendiri bagi penelpon pada waktu melakukan panggilan. Selain itu, NSP juga berfungsi sebagai hiburan kepada pecinta musik, apapun jenis lagunya.
Menurut Sani Wadia (190 warga Baros Pekalongan yang merupakan salah satu penggemar St12 mengatakan bahwa St12 memiliki vokal yang berbeda dari para penyanyi lainnya. "Senengnya kalau mendendangkan lagunya agak-agak melayunan, disampi ng itu orangnya juga manis banget," ujarnya sambil tertawa. (dalal muslimin)

0 komentar