Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 05 Maret 2009

Hitachi Mudahkan Membuat Es Otomatis

TIDAK REPOT - Dengan lemari es terbaru dari Hitachi bisa memudahkan konsumen dalam membuat es batu yang tidak bikin repot-repot.

PEKALONGAN - Untuk memberi kemudahan kepada konsumen dalam membuat es batu. Hitachi menawarkan lemari es otomatis yang mampu membuat es batu secara lebih mudah. Yakni dengan lemari es Hitachi seri R-W70FGD6X.
Ipeng, karyawan Berkah Jaya Elektronik Pekalongan menuturkan bahwa lemari es dari Hitachi ini dapat membuat es batu secara otomatis dengan fasilitas yang bernama Ice Maker. Pembuat es otomatis tersebut mampu membuat es lebih mudah bahkan dengan botol air. Membuat bongkahan es secara otomatis. "Jadi lebih mudah membuatnya," ungkapnya.
Tanpa perlu repot mengaturnya, sebab hanya tinggal mengisi kedalam wadahnya dengan banyaknya air yang diinginkan. Selain itu dilengkapi dengan penyaring sanitasi sebanyak tiga lapis untuk menghilangkan klorin dan anti bakteri.
Fiturnya seperti minus zero cooling yang akan menjadikan pendinginan lebih maksimal. Sehingga semakin mengawetkan barang-barang yang disimpan didalamnya.
Dilengkapi Triple Clean System, yakni sistem pembersih berjenis sirkulasi yang didesain secara khusus untuk menjaga kondisi agar selalu optimal melalui sinergi tiga fungsi. Udara dingin yang mengandung ion-ion minus disirkulasikan ke seluruh tempat di dalam ruang penyimpanan. Bakteri, jamur dan bau tidak sedapat selanjutnya akan dibawa ruang udara dingin ke penyaring Nano Titanium untuk dihilangkan. "Harganya dibandrol sekitar 14 jutaan," jelasnya.
"Kapasitas penyimpanannya kurang lebih 700 liter," ujar Ipeng. Dengan begitu dapat menyimpan 15% lebih besar daripada ruang penyimpanan sayur konvensional. Anda dapat menyimpan lebih banyak buah dan sayur. (dalal muslimin)

0 komentar