Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 09 Maret 2009

Smart SMS Telpon Sepuasnya

BERPOSE - Charles Sitorus Chief Sales Officer (kiri), Tom Alamas Dinharsa Division Head of VAS and Business Development (tengah), Ruby Hermanto Chief Commercial Marketing (kanan) berpose usai Press Conference Smart Telecom (5/3).

JAKARTA - Smart Telecom terus memperluas layanannya dan kali ini untuk SMS sepuasnya ke tiga negara yaitu India, Kanada dan Amerika Serikat cukup dengan Rp 5000 / minggu. "Setelah SMS sepuasnya ke Malaysia, kami terus memperluas layanan ini ke negara lainnya dan ini adalah yang pertama di Indonesia, dimana operator memberikan layanan SMS internasional sepuasnya dengan satu harga," jelas Tom Alamas Dinharsa, Head of VAS and Business Development Smart Telecom.
Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan SMS sepuasnya ke India, Kanada dan Amerika Serikat dengan satu harga yaitu Rp 5000 / minggu sudah termasuk PPN. Pelanggan cukup melakukan registrasi dengan cara tekan *767*7 lalu tekan Call / Yes, setelah itu pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa layanan telah berhasil dilakukan dan berlaku sampai dengan satu minggu dari awal pelanggan melakukan registrasi. Program ini berlaku untuk pelanggan pascabayar dan prabayar Smart. Saldo pulsa akan secara otomatis terpotong saat pelanggan melakukan registrasi. Promo ini berlaku dari tanggal 2 Maret 2009 sampai dengan 30 Juni 2009.
Bukan hanya SMS, dengan menggunakan Smart, pelanggan juga bisa menggunakan panggilan internasional dengan Smart VoIP (Voice over Internet Protocol) 01033 yang bertarif flat sepanjang hari 24 jam non stop. Layanan VoIP terdahulu, Smart VoIP hanya melayani telepon internasional ke 42 negara dengan tarif Rp 1000 / menit, saat ini Smart VoIP mampu menghubungkan komunikasi Anda ke 190 negara di dunia dengan tarif hemat mulai Rp 10 / detik.
Tidak cukup sampai disitu, Smart juga meluncurkan program spesial telepon super murah ke Singapura. Promo berlaku dari tanggal 2 Maret 2009 sampai dengan 30 Juni 2009 untuk pelanggan pascabayar dan prabayar dengan tarif Rp 1 / detik mulai dari jam 20:00 WIB sampai dengan jam 04:59 WIB. "Ini adalah program yang sangat hebat dengan tarif hemat untuk masyarakat Indonesia yang memiliki kerabat di luar negeri, kami berharap akan dapat terus memperluas layanan kami untuk kebutuhan telekomunikasi masyarakat ke seluruh negara di dunia," tambah Tom. (dalal muslimin)

0 komentar