Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 01 Maret 2009

Polres Batang Raih Kapolwil Cup

MENANG - Nampak salah satu pemain tim Polres Batang saat berebut bola dengan kiper Polres Pekalongan.

BATANG - Tim sepakbola Polres Batang akhirnya menjadi kampiun di kandangnya sendiri, dan berhak atas piala Kapolwil Pekalongan. Setelah berhasil menundukkan tim sepakbola Polresta Pekalongan dengan skor tipis 2-1.
Gelaran Kejuaraan Sepakbola yang memperebutkan Piala Kapolwil Pekalongan tersebut diselenggarakan di Stadion Moh Sarengat, yang selama ini menjadi kandang Persibat Batang. Pertandingan sendiri dilaksanakan Sabtu dan Minggu (28/2-1/3), yang diikuti 4 kesebelasan, yakni Polres Batang, Polresta Pekalongan, Polres Pekalongan (Kajen) dan Polres Pemalang.
Pada hari pertama digelar 2 pertandingan sekaligus sebagai babak penyisihan. Pertandingan pertama mempertemukan tim Polresta Pekalongan dengan Polres Pemalang. Pada pertandingan yang digelar 2 x 30 menit tersebut, tim sepakbola Polresta Pekalongan berhasil menundukkan tim Sepakbola Polres Pemalang, dengan skor 2-1.
Sementara pada pertandingan kedua, kesebelasan Polres Batang yang bertindak sebagai tuan rumah harus berhadapan dengan kesebelasan Polres Pekalongan. Dengan bekal telah menguasai medan, akhirnya tim Polres Batang berhasil menang dengan skor 2-0. Sehingga tim Polres Batang harus berhadapan dengan Polresta Pekalongan pada babak final pada hari kedua (Minggu, 1/3).
Kembali dengan berbekal pengalamannya, di final tim Polres Batang yang juga diperkuat Dandim 0736/Batang Letkol ARH Agus Reynaldi, berhasil menundukkan Polresta Pekalongan dengan skor 2-1. Dan berhak atas Piala Kapolwil Cup.
Kapolwil Pekalongan Kombespol Dewa Bagus Made Suarya sendiri langsung memantau jalannya kejuaraan sepakbola antar Polres tersebut. Bahkan tidak henti-hentinya ia memberi semangat kepada semua kesebelasan yang bertanding. (dalal muslimin)

0 komentar