Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 26 Maret 2009

Luxury Gaya Nan Mewah

MEWAH - Suzuki APV Luxury keluaran terbaru ini memiliki tampilan mewah dengan beragam kelengkapan fiturnya.

PEKALONGAN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ATPM Suzuki di Indonesia kembali meluncurkan mobil terbarunya 12 Maret yang lalu. Dengan APV yang mewah dengan membawa perubahan utama pada sisi eksterior. Varian ini bernama Luxury, yang merupakan peningkatan dari versi paling top dari APV Arena, yaitu SGX.
Hendwiaris Nasution, Supervisor Suzuki PT Gedong Jembar Perkalongan menuturkan, sebelum acara launching APV mewah ini sudah terdapat pesanan hingga 160-an unit. "Di Pekalongan sudah banyak yang menanyakannya," ujarnya.
Menurutnya, terdapat banyak perubahan dalam wajah APV Luxury seperti gril radiator, bumper depan, dan lampu kabut. Wajah minivan ini pun mirip dengan van mewah.
Dijelaskan, Luxury menggunakan gril dengan garis-garis lebih banyak dan rapat. Permukaannya tetap dilapisi krom. Tambahan lainnya seperti side body moulding yang memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan Arena. Di samping itu, ada juga kelengkapan side skirt. Perbedaan lainnya adalah motif dan ukuran velg serta ban yang digunakan.
Untuk velg digunakan alloy dengan dua pilihan, 15 dan 17 inci. Selain itu juga ada perbedaan pada ban yang digunakan. Untuk Luxury, dengan velg 15 inci, ukuran ban yang digunakan adalah 195/65R15. Adapun untuk velg 17 inci, ban yang digunakan 215/50R17.
Dibagian belakang, spoiler atasnya menggunakan desain baru dengan ukuran yang lebih besar. Tambahan lainnya muffler extension serta sensor parkir dan mundur. Muffler extension berguna untuk memudahkan pemilik saat memarkir kendaraannya.
Untuk interior tidak ada perubahan. Hanya ada penambahan fitur, yaitu alarm dan keyless entry atau tidak perlu menggunakan kunci manual saat membuka pintu.
Sedangkan jok, bagian tengah menggunakan model captain seat atau model split. Setiap jok, depan, tengah, maupun belakang, dilengkapi penahan kepala (headrest) dan tatakan tangan (armrest). Jok tengahnya bisa digeser, sedangkan sandarannya dapat diatur kemiringannya.
Mobil mewah ini harga OTR Pekalongan 160 jutaan dengan menawarkan transmisi manual dan otomatik. Untuk mesin tak ada perubahan, yaitu 1,5 liter, DOHC, distributorless, sistem injeksi multipoint yang menghasilkan tenaga 105 PS @6.000 rpm dan torsi 125 Nm @3.000 rpm. (dalal muslimin)

0 komentar