Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 27 Maret 2009

Selero Kito Undang Selera

DALAL MUSLIMIN
MAMPIR - Sekalian jalan-jalan di mall, masyarakat mampir untuk menikmati mie ayam yang ada di Selero Kito.

PEKALONGAN - Sekadar menikmati mie memang menjadi pilihan tersendiri bagi sebagian orang, terutama yang doyan makan-makan. Apalagi saat jalan-jalan bersama keluarga sambil belanja di mall.
Nah, kalau anda sedang belanja di Mega Centre Pekalongan jangan lupa untuk mampir di Pujaseranya atau tepatnya di Counter Selero Kito, yang menawarkan mie ayam dan nasi ayam panggang. Harganya juga lumayan terjangkau, "Harga dikisaran 6.000 hingga 9.000-an saja," jelasnya.
Budiman, pemilik Counter Selero Kito menuturkan bahwa counter makanannya mulai dibuka sejak 2005 yang lalu. Dengan memberikan konsep kesederhanaannya, pihaknya mencoba menawarkan makanan kepada konsumen yang lewat.
Dijelaskan, bahwa pihaknya sengaja memberikan harga murah dengan rasa yang istimewa. "Yang penting murah meriah," jelasnya. Sebab, dengan begitu konsumen tidak akan merasa keberatan. Namun demikian, pada bulan-bulan ini pihaknya agak sepi pengunjung karena kini sudah banyak pedagang kaki lima yang berdiri di jalanan. "Dalam seminggu rata-rata 30-an orang saja," ungkapnya.
Disamping itu juga ditawarkan beragam minuman juice buah-buahan. Kalau ada kesempatan mampir saja kesana. (dalal muslimin)

0 komentar