Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Sabtu, 14 Maret 2009

PT Esa Sagara Autotara Makin Juara

BERPOSE - Bastian DJ Sales Manager PT Esa Sagara Autotara dan Susila Service Coordinator PT Esa Sagara Autotara berpose bersama setelah mendapatkan The Best Service Performance Region 4.

PEKALONGAN - PT Esa Sagara Autotara, selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi wilayah Eks Karesidenan medapat penghargaan bergengsi dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Mitsubishi (ATPM) di Indonesia dalam Mitsubishi Dealer Award 2008. Yakni mendapat The Best Service Performance Region 4.
Susila, Service Coordinator PT Esa Sagara Autotara menjelaskan bahwa penghargaan ini diterima pada 1 Maret 2009 lalu di Hotel The Sultan Hilton Jakarta. Penghargaan ini setelah melihat beberapa kriteria penilaian yang telah dilakukan. Mulai dari kualitas mekanik, pelayanan, fasilitas, maupun manajemennya. "Kali ini paling bagus se Jawa Tengah dan DIY," ungkapnya dengan bangga.
Dituturkan, penghargaan ini memang pantas didapatkan karena sejak semula pihaknya telah menargetkan untuk mendapatkannya. Dengan beragam strategi, pihaknya berupaya sekuat tenaga untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. "Otomatis strategi dibuat. Mulai dari mekanik yang berkualitas dengan dukungan training. Juga pelayanannya menggunakan Team Customer Service (CS) yang berfungsi untuk mengevaluasi baik buruk pelayanan tidap bulannya," tambahnya. Dengan Team CS tersebut menjadikan kualitas pekerjaan yang kurang akan terdeteksi dengan cepat.
Strategi selanjutnya, tuturnya, dengan perbaikan fasilitas yang diberikan kepada konsumen. "Mulai dari tools, equipment peralatan cukup canggih," jelasnya. Selain itu per April mendatang akan berdiri satu divisi lagi dalam manajemennya yakni Body and Paint, yang diharapkan akan semakin menambah nilai lebih pada PT Esa Sagara Autotara.
Strategi market dan pemasaranpun juga tidak terlepas dari pandangan Susila selaku Service Coordinator. "Kami mencoba menggalakkan beberapa kontrak dengan perusahaan di Pekalongan," bebernya. Dengan harapan akan terjalin kerjasama yang baik dalam dunia otomotif.
Dengan penghargaan ini, tentunya membawa tanggung jawab yang lebih pada PT Esa Sagara Autotara untuk selalu meningkatkan layanannya sehingga konsumen akan menjadi tenang bersama Mitsubishi. "Dengan adanya penghargaan ini, kedepan kami ingin mengedepankan kualitas layanan menjadi semakin lebih baik di Pekalongan," tandasnya optimis.
Dalam penghargaan tersebut hadir para top manajemen dari Mitsubishi dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Seperti, Very Alihin Branch Manager PT Esa Sagara, Effendi Teja Direktur Teja Group, Budi Halim Branch Manager Teja Cirebon, Pyaretno Presdir Teja Group dan Bastian DJ, Sales Manager PT Esa Sagara Autotara serta Susila, Service Coordinator PT Esa Sagara Autotara. (dalal muslimin)

0 komentar